OnePlus akan Luncurkan Smart TV Terbaru, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Smart TV Terbaru OnePlus

Telset.id, Jakarta – Tahun ini, OnePlus segera meluncurkan smart TV terbaru dengan harga yang lebih murah. Ada tiga model smart TV yang akan OnePlus perkenalkan, yakni 32 inci, 43 inci, dan 55 inci.

Pabrikan asal China ini bahkan memberikan bocoran harga dari ketiga model smart TV terbaru mereka. Ketiganya, akan dibanderol sekitar INR 19.999 atau setara Rp 3,8 jutaan untuk versi terendah, INR 29.999 atau Rp 5,7 jutaan untuk seri menengah, dan INR 99.990 atau sekira Rp 18 jutaan untuk model tertinggi.

Dengan harga tersebut, tentunya perangkat terbaru ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan OnePlus Q1.

Smart TV pertama OnePlus itu dipasarkan dengan harga INR 69.000 atau sekitar Rp 13,2 juta, dan Q1 Pro dengan harga INR 99.900 atau sekitar Rp 18 juta.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Smart TV Terbaru OnePlus

Smart TV OnePlus ini disebutkan bakal mengusung panel layar QLED dengan dukungan DCI-P3 93%. Dengan standar tersebut, artinya layar smart TV ini memiliki tingkat akurasi warna yang sangat tinggi.

{Baca Juga: OnePlus 8, Peningkatan Spesifikasi Signifikan}

OnePlus juga mengembangkan serangkaian teknologi untuk meningkatkan kualitas gambar yang disebut Gamma Engine. Teknologi itu mencakup serangkaian peningkatan pemrosesan, seperti resolusi super, kontras dinamis, MEMC, dan lainnya.

Dengan Gamma Engine juga, gambar akan lebih tajam, lebih bersih, lebih mengalir, serta membuat video berkualitas rendah ditayangkan dengan kualitas gambar yang lebih baik.

OnePlus mengatakan, TV pintar buatan mereka juga akan didukung dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Lab yang akan meningkatkan kualitas gambar dan suara. OnePlus akan meluncurkan produk terbarunya ini pada tanggal 2 Juli 2020 mendatang. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here