telset

Skor AnTuTu Vivo XPlay 5 Kalahkan LG G5 dan Galaxy S7

Telset.id, Jakarta – Kemarin baru saja beredar skor bechmark Antutu tertinggi Cdi pegang oleh LG G5 dan Galaxy S7, tapi kini tidak lagi karena ada Vivo XPlay 5 yang memiliki skor tertinggi.

Kabarnya Performa powerfull RAM 6GB yang tertanam pada Vivo XPlay 5 bisa dibuktikan dengan hasil screenshot AnTuTu Benchmark dimana pada screenshot tersebut, terlihat Vivo XPlay 5 berhasil meraih skor AnTutu Benchmark mencapai 162,610 points.

Skor tersebut jauh lebih besar dibandingkan smartphone yang mengadopsi RAM 4GB, seperti LeTV Max Pro dan LG G5 yang mendapatkan skor sekitar 130 Ribu points, ataupun Galaxy S7 yang memakai chipset Exynos 8890 dengan skor sekitar 110 Ribu points.

Vivo XPlay 5 yang akan dirilis pada 1 Maret 2016 tersebut, dipastikan akan membawa RAM sebesar 6GB, dengan bocoran spesifikasi lainnya seperti dapur pacu ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan processor Quad Core 64-Bit Kryo dengan clock speed (Dual-Core 2.15 GHz & Dual-Core 1.6 GHz).

Untuk grafis menggunakan Adreno 530. Berbekal spesifikasi tersebut membuatnya menjadi smartphone Android dengan skor benchmark Antutu tertinggi saat ini.

Tidak hanya itu Vivo XPlay 5 akan mengadopsi layar yang serupa dengan Samsung Galaxy S7 Edge, yaitu layar lengkung dua sisi berukuran 5.5 inci.

Hasil render desain Vivo XPlay 5 belum lama ini juga terexpose ke publik, dan memperlihatkan desain premium dengan balutan bodi metal disetiap sisinya. tetapi semua spesifikasi masih sebatas rumor yang beredar. So! kita tunggu saja tangga 1 maret 2016 nanti, apakah semua benar. (MS)

gsmarena_002

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0