Siap Tarung di Pasar Indonesia, Honor 9 Lite Bawa Tiga Keunggulan

Foto : Androidauthority

Telset.id, Jakarta – Honor langsung bergerak agresif demi menancapkan kukunya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, produsen asal Tiongkok ini membuktikannya dengan meluncurkan tiga perangkat sekaligus. Ketiganya pun dipercaya untuk mengincar mulai dari segmen menengah-bawah hingga atas.

Salah satunya adalah Honor 9 Lite yang menjadi senjata untuk memikat konsumen kelas menengah di Indonesia. Sejumlah keunggulan seperti sektor desain, Honor 9 Lite sukses memberi kesan mewah dengan penggunaan lapisan kaca 2,5D dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yang menambah kesan premium.

Selanjutnya Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut, yang membuat hasil foto bakal makin menarik berkat hadirnya efek bokeh ciamik. Ditambah lagi, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beutify yang bisa bikin foto selfie Anda  makin memikat.

Seakan melengkapi dua keunggulan di atas, Honor turut membekali 9 Lite dengan jeroan yang tak kalah menarik. Perangkat ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Dipadukan besaran RAM yang berada di angka 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Dengan sejumlah keunggulan yang disodorkan Honor 9 Lite, bisa dibilang perangkat ini menjadi pesaing  terkuat di pasar Indonesia di segmen yang sama.

Di sisi lain, harga yang ditawarkan juga kompetitif. Konsumen cukup merogoh kocek senilai Rp2,5 juta. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here