telset

Siap-siap! Tahun Depan Xiaomi Rilis 10 Smartphone 5G

Telset.id, Jakarta – Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun menegaskan bahwa perusahaannya segera menghadirkan 10 smartphone 5G Xiaomi di tahun depan. Ia mengatakannya ketika menjadi pembicara di acara World Internet Conference.

Dikutip dari Reuters, Senin (21/10/2019), pernyataan Lei Jun datang ketika Xiaomi sedang menghadapi persaingan ketat di pasar dalam negerinya dengan Huawei.

“Orang-orang di industri khawatir bahwa model 4G di tahun depan tidak akan laku. Jadi, ini adlaah langkah yang Anda tidak punya pilihan lagi selain mengambilnya,” katanya.

{Baca juga: Punya NFC, Helio G90T, dan Kamera 64MP, Ini Harga Redmi Note 8 Pro}

“Jadi, kami berharap operator dapat mempercepat perluasan BTS 5G mereka,” tambah Lei Jun.

Sayangnya, belum diketahui seri smartphone apa saja yang akan dibawa Xiaomi di tahun depan. Yang pasti, diharapkan kedatangan 10 smartphone 5G tersebut akan meningkatkan penjualan Xiaomi di tahun depan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Asal tahu saja, karena pasar smartphone di China tumbuh lebih kompetitif, harga saham Xiaomi pun langsung turun secara stabil selama setahun terakhir. Di kuartal kedua 2019, marketshare mereka juga turun dari 13,9% ke 11,8% menurut Canalys.

Sebelumnya, Xiaomi telah membawa seri Xiaomi Mi 9 Pro yang jadi smartphone 5G pertamanya untuk pasar China. Lei Jun berharap, ke depan pihaknya akan merilis smartphone 5G dengan harga dari yang terendah sampai tertinggi untuk memperluas pasar 5G. (FHP)

Sumber: Reuters

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0