Siap-siap! Samsung Galaxy Fold Segera Masuk Toko

Telset.id, Jakarta – Menyusul kesuksesan pre-order perdana Galaxy Fold, Samsung langsung bergerak cepat untuk membuka keran pemesanan tahap kedua dan bersiap menyediakan smartphone lipat ini di toko-toko offline.

Menurut Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, pihaknya begitu gembira dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi akan kehadiran Galaxy Fold.

“Antusiasmenya cukup tinggi buat Galaxy Fold di Indonesia. Makanya kita buka yang kedua,” ujar Taufiq saat ditemui tim Telset, Selasa (17/12/2019).

{Baca Juga: Hands-on Samsung Galaxy Fold: Layar Lipat Super Premium}

Penjualan pre-order Galaxy Fold di Indonesia dimulai pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 09:00 WIB. Ponsel dengan layar lipat yang dijual seharga Rp 30.888.000 tersebut langsung habis terjual kurang dari satu jam, atau tepatnya 31 menit.

Pun demikian dengan pre-order tahap dua yang menurut Samsung Indonesia kembali mendapat respon positif.

“Tetap sama, tetap positif. Saya lihat emang konsumen di Indonesia udah nunggu banget ya. Karena mungkin ini produk yang revolusioner,” sambung Taufiq

Lebih lanjut Taufiq menjelaskan, pihaknya tidak bisa langsung menjual Galaxy Fold seperti seri smartphone Samsung lainnya. Sebab, mereka terlebih dahulu harus berkoordinasi dan memperoleh “izin” dari headquarter.

“Kita butuh proses, karena emang dari headquarter-nya. Ternyata yang pertama cepat, makanya kita diberikan kesempatan untuk pre ordernya dibuka lagi diberikan stok tambahan buat menjual Galaxy Fold,” jelas Taufiq.

{Baca Juga: Biar Gak Nyesel, Ini 4 Cara Aman Pakai Galaxy Fold}

Bagi konsumen yang bertanya-tanya dan menunggu, apakah Galaxy Fold ini akan tersedia di toko offline, jawabannya kemungkinan besar adalah iya. Taufiq mengamini bahwa pihaknya tengah menyiapkan sejumlah rencana untuk penjualan Galaxy Fold secara offline.

“Ada beberapa pertimbangan juga, karena produknya eksklusif gak bisa di semua toko ada

Kita plan mungkin ada di toko offline. Kita plan seperti itu, tapi hanya di beberapa toko saja,” tambahnya.

Sayangnya, saat ditanya kapan tepatnya penjualan offline Galaxy Fold di Indonesia bakal dimulai, Taufiq mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti.

“Tapi waktunya kapan, mungkin kita akan umumkan lagi setelah pre order kedua ini selesai,” pungkas Taufiq. (HLM/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here