Siap-siap! Infinix GT 20 Pro Bakal Rilis di Indonesia Tanggal 21 Mei

Telset.id, Jakarta РInfinix Indonesia akhirnya resmi mengonfirmasi peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G di tanah air. Smartphone dipastikan akan rilis pada tanggal 21 Mei mendatang.

Sebagai pengingat, pada tahun lalu tepatnya di bulan Agustus, Infinix untuk pertama kalinya meluncurkan smartphone yang berfokus pada spesifkasi gaming, yakni Infinix GT 10 Pro.

Kini selang setahun kurang, Infinix telah meluncurkan Infinix GT 20 Pro 5G di pasar global, dan sekarang ponsel tersebut telah dijanjikan akan dipasarkan untuk para gamers di tanah air.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Telset pada Rabu (15/05/2024), Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia akan mengusung tagline Gaming Beast Hype Abis dan juga akan menjadi Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Sergio Ticoalu Head of Marketing Infinix Indonesia mengklaim bahwa Infinix GT 20 Pro yang akan diluncurkan ini akan membawa performa yang ditingkatkan untuk membuat pengalaman gaming semakin baik.

“Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes,” ungkap Sergio.

Ia menambahkan, karenanya tema kampanye yang dibawa kali ini untuk seri INFINIX GT 20 pro 5G adalah Gaming Beast Hype Abis. Dmana perusahaan memadukan teknologi smartphone gaming terbaik dengan desain yang sangat hype dan cocok buat kalangan Gen Z.

Ada tiga spesifikasi utama yang dipastikan hadir di HP gaming Infinix terbaru ini, yakni chipset Dimensity 8200 Ultimate dari MediaTek yang membawa teknologi 4nm, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, dan layar AMOLED beresolusi Full HD+ yang mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz.

BACA JUGA:

Untuk informasi mengenai spesifkasi dan harga dari Infinix GT 20 Pro secara lengkap akan diungkapkan pada saat rilis nanti di tanggal 21 Mei mendatang. So kita tunggu saja ya sob!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI