Siap Hadang Oppo dan Vivo, Xiaomi Akan Perkenalkan Sub-Brand Baru

Telset.id, Jakarta – Seperti diketahui Xiaomi memiliki perangkat dengan brand yang sudah sangat terkenal di pasar yakni Redmi dan Mi. Namun rumor baru yang kini beredar mengatakan bahwa Xiaomi akan memiliki sub-brand ketiga dan akan diluncurkan pada bulan ini.

Kabarnya sub-brand ketiga ini belum memiliki nama, namun nantinya perangkatnya akan menjadi penghadang Oppo dan Vivo di pasar China.

Dari rumor yang beredar tersebut, muncul sebuah gambar yang dikatakan sebagai ponsel pertama Xiaomi dengan sub-brand baru. Gambar tersebut menunjukan bagian belakang terdapat kamera ganda dan lampu LED flash di sebelah kirinya.

Kalau diperhatikan desain kamera sangat mirip dengan yang dimiliki OnePlus 5 karena bentuk lensa yang menonjol dari bodi desain. Kita juga bisa melihat garis antena ang membentang di sudut kiri atas.

Perangkat baru Xiaomi ini kemungkinan besar akan dijual secara offline. Karena Xiaomi menyadari sedikit terlambat mengambil langkah dalam starategi marketing, yang ternyata pasar offline sama pentingnnya, sehingga saat ini Xiaomi kalah dengan Oppo dan Vivo di pasar China. Untuk mengatasi itu Xiaomi telah berencana membuka Mi Hone Store di seluruh negara dimana Xiaomi hadir.

Sampai saat ini belum diketahui nama sub-brand yang akan dikeluarkan Xiaomi. So! Kita tunggu saja berita berikutnya ya. (MS)

Sourcegizchina

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0