telset

Selain Dual-Camera, iPhone XR 2 Punya Banyak Pilihan Warna?

Telset.id, Jakarta – Menurut desas-desus, Apple akan mengumumkan iPhone XR 2 pada akhir tahun ini. Berdasarkan laporan, sang penerus iPhone XR ini bakal hadir dengan desain kamera ganda dan banyak pilihan warna.

Baru-baru ini, serangkaian render dan video yang diunggah oleh @OnLeaks untuk Pricebaba menunjukkan bahwa iPhone XR 2, penerus iPhone XR, bakal dilengkapi dua kamera belakang.

Apple juga akan menghadirkannya lewat aneka pilihan warna-warni. Hal tersebut jauh berbeda ketimbang desain iPhone XS dan iPhone XS Max yang tampil dengan warna-warna lebih suram.

{Baca juga: iPhone XR Versi 2019 Punya Tiga Kamera Belakang?}

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Kamis (9/5/2019), iPhone XR 2 punya tempat berbentuk persegi di bagian belakang untuk menempatkan kamera. Mirip dengan iPhone 11.

April 2019 lalu, sebenarnya sudah muncul rumor serupa terkait iPhone XR keluaran terkini. Kabar menyebut bahwa iPhone XR generasi selanjutnya bakal mendapatkan peningkatan kamera.

Apple akan menyematkan dua kamera utama di iPhone XR teranyar. Modelnya seperti dual-camera milik iPhone X dan iPhone XS. Satu kamera iPhone XR baru akan memiliki mode wide-angle.

{Baca juga: Tahun Ini, iPhone XR Terbaru Punya Dua Kamera Canggih}

Sementara satu kamera lagi, dirumorkan berfitur telephoto dengan optical-zoom 2x. Lensa telephoto di generasi penerus iPhone XR nantinya akan menjadi kamera utama.

https://www.ubergizmo.com/2019/05/iphone-xr-2-renders-dual-camera/

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0