telset

Segera Meluncur, Realme X50 5G Disokong VOOC Flash Charge 4.0

Telset, Jakarta – Realme dilaporkan tengah mempersiapkan smartphone baru yang akan diluncurkan pada awal tahun depan. HP Realme terbaru itu akan masuk ke segmen flagship, dan bernama Realme X50 5G.

Smartphone ini disebut-sebut datang dengan mengusung berbagai fitur mutakhir. Beberapa di antaranya adalah dukungan 5G dan fast charging VOOC Flash Charge 4.0.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, kemampuan Realme X50 5G itu muncul dari sebuah teaser yang menunjukan tentang kecepatan charging dari VOOC Flash Charge 4.0.

{Baca juga: Telset Editor’s Choice 2019: Best Low-End Smartphone}

Pabrikan asal China ini mengklaim, VOOC Flash Charge 4.0 mampu mengisi daya hingga 70% hanya dengan waktu yang sangat singkat, yaitu 30 menit.

{Baca Juga: Realme X2 Pro Edisi “Batu Bata” Mulai Dijual, Harganya?}

VOOC 4.0

Meski pengisian dayanya sangat cepat dengan output 30W, namun teknologi diklaim tetap aman. Sebab, teknologi fast charging itu telah dibekali dengan 5 chip proteksi pada charger, port smartphone, sampai kabelnya.

Selain Realme, OPPO tentunya juga akan menghadirkan teknologi fast charging ini pada perangkat baru mereka. OPPO K5 yang digadang-gadang juga akan mengusung fitur VOOC Flash Charge 4.0 tersebut.

cooling sistem realme X50 5G

{Baca Juga: Jaringan Belum Ada, Realme “Nekat” Mau Rilis Ponsel 5G}

Adapun untuk Realme X50 5G, sejauh ini bocoran spesifikasinya akan menggunakan chipset baru besutan Qualcomm, Snapdragon 765. Bukan cuma itu, terdapat juga akan system cooling untuk meningkatkan performa dan manajemen suhu pada perangkat.

Realme X50 5G bakal memiliki layar yang besar yaitu sekitar 6,6 inci. Sedangkan untuk fitur kameranya, perangkat ini juga akan kembali mengunggulkan Quad-Camera 64MP. (IR/FHP)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0