Segera Meluncur, Huawei Mate 20 Pro dengan SuperCharge 2.0

Telset.id, Jakarta – Huawei telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Huawei Mate 20 Pro di India bulan November nanti, dengan teknologi SuperCharge 2.0 tercepat di dunia. Perusahaan mengklaim bahwa 40W SuperCharge 2.0 akan mampu mengisi daya baterai sebesar 70 persen dalam 30 menit.

Seperti dikutip dari Indian Express, untuk mencapai teknologi SuperCharge 2.0, Huawei menggunakan rumus tegangan rendah dan arus tinggi.

Hal ini membantu memaksimalkan jumlah arus yang dikirim ke perangkat, sementara pada saat yang sama meminimalkan kerugian efisiensi dan pelambatan.

Perusahaan menggunakan kerangka karbon nitrogen-doped pada baterai untuk meningkatkan interkalasi stabilitas dan juga deintercalation lithium.

Huawei mengklaim bahwa teknologi pengisiannya adalah TÜV Safety Certified, dengan cepat mengisi daya perangkat sambil mempertahankan suhu rendah.

Huawei Mate 20 Pro menggunakan layar OLED 2K+ melengkung berukuran 6,39 inci dengan resolusi 3120 × 1440 piksel. Ponsel ini didukung oleh prosesor Kirin 980 bersama dengan Mali-G76 MP10 GPU.

Perangkat ini dilengkapi dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade hingga 256GB melalui kartu nanoSD, format penyimpanan baru dari Huawei.

Gadget ini menjalankan sistem operasi Google Android 9.0 Pie. Semua spesifikasi di atas didukung baterai 4,200mAh dengan dukungan SuperCharge 40W.

Di bagian belakang, Mate 20 Pro terdapat pengaturan kamera triple lens bermerek Leica dalam kotak persegi yang ditempatkan di tengah-tengah perangkat.

Pengaturan ini terdiri dari lensa sudut lebar 40MP dengan aperture f / 1.8, lensa ultra wide angle 20MP dengan aperture f / 2.2 dan sensor tele 8MP 3x dengan aperture f / 2.4 dan OIS. Sedangkan fitur kamera depan 24MP dengan lobang f / 2.0 untuk mengambil foto selfie. [BA/HBS]

Sumber: Indian Express

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here