Sebelum Dirilis, Yuk Intip Spesifikasi Vivo S1 Pro

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Telset.id, Jakarta – Vivo siap kembali menggelontorkan ponsel anyarnya ke tanah air. Kali ini mereka telah menyiapkan Vivo S1 Pro untuk para konsumen di Indonesia. Bagaimana spesifikasinya?

Vivo Indonesia menggelar acara bertajuk product review pada Senin (18/11/2019), di bilangan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini Vivo mengungkap beberapa spesifikasi kunci san fitur yang akan dibawa Vivo S1 Pro.

{Baca juga: Vivo Pastikan Boyong Vivo S1 Pro ke Indonesia}

Menyasar segmen generasi milenial, Vivo S1 Pro hadir dengan desain yang terbilang cukup unik. Mereka memperkenalkan bahasa desain yang mereka sebut sebagai diamond design.

Diamond design ini merujuk pada komposisi quad-camera yang dimiliki oleh Vivo S1 Pro. Menurut Vivo, mereka menjadi produsen smartphone pertama yang menerapkan desain semacam ini.

“Dengan desain ini kita berharap mampu meningkatkan estetika dan menghasilkan kesan berbeda dibanding smartphone lainnya,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

Keempat kamera belakang Vivo S1 Pro ini terdiri dari: kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sementara untuk berselfie tersedia kamera depan beresolusi 32MP.

Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED dengan bentang 6,38 inci beresolusi FullHD+. Rasio layar ke bodinya mencapai 90% dan telah mendukung teknologi Screen Touch ID.

Beralih ke sektor dapur pacu, Vivo S1 Pro dimotori chipset Snapdragon 665 dan RAM 6GB. Untuk menyimpan file dan aplikasi tersedia memori internal 128GB. Jika dirasa kurang, masih ada slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256GB.

Dari sisi sumber daya, ponsel pintar ini ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh dan didukung teknologi dual-engine fast charging. Vivo mengklaim ini bisa membuat ponsel dapat terus digunakan selama 1,5 hari dengan pemakaian normal.

{Baca juga: Vivo S5 Diluncurkan, Punya Kamera Berlian dan Lubang Kamera}

“Teknologi ini susah dilengkapi 6 layer protection. Selain pengisiannya cepat, juga akan nyaman dan aman,” sambung Ricky.

Vivo S1 Pro berjalan dengan sistem operasi Android Pie 9 yang dilapisi dengan user interface FunTouch OS 9.2. Vivo mengatakan bahwa ini sudah bisa mendukung tampilan dark mode.

Meski sudah membeberkan spesifikasi dan beberapa fitur dari Vivo S1 Pro, namun Vivo Indonesia masih bungkam saat ditanyakan terkait harga dan tanggal peluncuran smartphone anyar ini (HLM/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here