Sangar! Ini Tampang Kontroler Nirkabel Xbox One Mandalorian

Xbox One Mandalorian

Telset.id, Jakarta  – Sambil persiapan merilis Xbox Series X dan Series S pada bulan depan, Microsoft ternyata menggarap kontroler Xbox One Mandalorian, yang terlihat lebih sangar ketimbang kontroler standar.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset, Selasa (27/10/2020), Microsoft menghadirkan pengontrol nirkabel Xbox One bertema Mandalorian dan dudukan pengisi daya seharga USD 160 atau Rp 2,3 jutaan.

{Baca juga: Sekarang Bisa Streaming Game Xbox One ke iPhone atau iPad}

Pengontrol tersebut kemungkinan merupakan set tematik terakhir Xbox One. Sebab, seperti sudah kita ketahui bersama, konsol generasi berikutnya segera dirilis. Microsoft akan fokus ke konsol terbaru.

Pada masa-masa mendatang, Microsoft hanya akan menghadirkan set tematik untuk konsol-konsol anyar. Dengan kata lain, Microsoft kecil kemungkinan bakal merilis lagi set tematik Xbox One ke pasaran.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga HP Terbaru 2020}

Nominal Rp 2,3 jutaan untuk  pengontrol nirkabel Xbox One bertema Mandalorian mungkin memang agak mahal. Namun, perlu Anda ketahui, pengontrol Xbox One akan mendukung Xbox Series X dan Series S.

Kendati begitu, Anda mungkin kehilangan fitur tertentu yang eksklusif untuk pengontrol Xbox Series X dan Series S. Tapi, Xbox One tetap akan bekerja secara baik jika Anda tidak mencari sesuatu yang mewah.

{Baca juga: Grafis PS5 dan Xbox Series X Dijamin Bikin Ngiler}

Pengontrol nirkabel Xbox One bertema Mandalorian tersedia untuk pre-order. Kalau Anda tertarik, silakan kunjungi situs Microsoft untuk memesannya. Tanggal rilis di situs tertulis 31 Desember 2020 mendatang. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here