Samsung Perkenalkan Galaxy Watch Active2 Edisi Under Armour

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition diperkenalkan di sela-sela peluncuran Galaxy Note 10. Smartwatch edisi spesial ini didasarkan pada model aluminium, dan memiliki beberapa fitur eksklusif di dalamnya.

Galaxy Watch Active 2 edisi Under Armour itu dapat memberikan pelatihan kebugaran dengan isyarat visual dan audio secara real-time.

Smartwatch ini bisa terintegrasi langsung dengan sepatu Under Armour HOVR via aplikasi. Sehingga pengguna dapat mengetahui informasi langkah per menitnya secara akurat.

{Baca juga: Resmi Dirilis, Samsung Galaxy Watch Active 2 Punya Sensor ECG}

Ditambah lagi, pengguna akan mendapatkan detail lengkap soal tips bagaimana meningkatkan jarak berjalan dan langkah kaki.

Setiap pengguna yang membeli Samsung Galaxy Watch Active 2 Under Armour Edition, akan mendapatkan 6 bulan gratis berlangganan MapMyRun Premium. Layanan ini memiliki berbagai fitur di dalamnya, seperti Route Genius, Training Plans, WILLpower, pelatihan kebugaran, dan lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Dilansir dari The Verge, Kamis (08/08/2019), harga Samsung Galaxy Watch Active 2 lebih mahal USD 30, tepatnya menjadi USD 309 atau setara dengan Rp 4,3 jutaan. Edisi ini tersedia dengan strap berwarna Black dan Mod Gray. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0