Samsung Pamer Teknologi Terbaru di Samsung Forum 2019

Telset id, Singapura – Samsung kembali menggelar Samsung Forum 2019 untuk kawasan Asia Tenggara dan Oceania di Resort World Sentosa, Singapore, Senin (25/3/2019).

Menandai 10 tahun diselenggarakannya Samsung Forum, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu memamerkan sejumlah produk terbarunya dengan teknologi paling mutakhir.

Seperti misalnya jajaran QLED TV 2019, The Frame TV, lemari es Family Hub terbaru, teknologi mesin cuci revolusioner Quick Drive, serta lifestyle TV.

Selain itu, Samsung juga memamerkan solusi terkoneksinya yang berbasis ‘New Bixby’, platform asisten pintar buatan Samsung.

“Di Samsung, kami meyakini inovasi terbaru kami menawarkan lebih dari apa yang dapat kita lihat dan alami,” kata Eugene Goh, President, Samsung Electronics Singapore, di tengah perhelatan Samsung Forum 2019, Singapura, Senin (25/3/2019).

Goh menyebutkan, bahwa melalui produk dan fitur baru yang diumumkan hari ini, Samsung membuka potensi baru dengan membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih terkoneksi.

{Baca juga: Tampang Desain Samsung Galaxy A90 yang “Anti Tompel”}

“Kami terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman baru yang melebihi ekspektasi konsumen di wilayah Asia Tenggara dan Oseania,” sebut Goh.

Sementara itu, Simon Sim, Regional Head of TV, Samsung Electronics, Southeast Asia & Oceania menambahkan, sebagai pemimpin pasar di industri TV selama 13 tahun, Samsung mengumumkan seluruh jajaran QLED TV 2019 yang akan tersedia di lebih dari 60 negara pada tahun ini.

“Samsung akan terus meningkatkan pangsa pasar di pasar 8K TV untuk memperkokoh dominasinya di pasar TV premium,” ujar Simon Sim.

Produk utama yang dihadirkan dalam jajaran QLED 2019 adalah rangkaian 8K dan 4K TV, termasuk 8K Q900R dengan ukuran layar dari 65 inci hingga 98 inci, serta 4K Q90R, Q80R, Q70R dan Q60R yang berukuran 43 inci hingga 82 inci.

Secara total, lanjut Goh, terdapat lebih dari 20 model pada jajaran QLED 2019, termasuk lebih banyak model TV berukuran besar.

Turut ditampilkan adalah lifestyle TV Samsung, ‘The Frame’ dan ‘The Wall’, dengan desain unik dan resolusi yang ditingkatkan setelah mengadopsi layar QLED untuk pertama kalinya.

{Baca juga : Quartet Samsung Galaxy A Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Speknya}

Yang tak kalah menarik, Samsung juga menghadirkan jajaran solusi terkoneksi terbarunya New Bixby, yang ikut dipamerkan di Samsung Forum 2019. Berbasis ‘New Bixby’, para mitra bisnis global menyaksikan pengalaman hidup terkoneksi melalui berbagai produk, termasuk QLED 8K dan Family Hub 4.0 yang baru.

Samsung juga menampilkan QuickDrive, teknologi mesin cuci masa depan yang revolusioner, yang memungkinkan pengguna mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencuci pakaian menjadi setengahnya. (MS/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here