Samsung Olok-olok Google Pixel 3 XL, Apa Alasannya?

Telset.id, Jakarta – Sindir menyindir sepertinya telah menjadi hal yang biasa di dalam dunia bisnis. Bahkan perusahaan sekelas Samsung dan Apple sekalipun tidak lepas dari hal ini. Nah, kali ini giliran Samsung dan Google yang saling sindir.

Jika biasanya perusahaan asal Korea Selatan itu gemar melancarkan serangannya pada pesaing kuatnya, yakni Apple, kini giliran Google yang kena sindir.

Ya, setelah berulang kali mengolok-olok Apple lantaran poninya, kini Samsung melakukan hal serupa pada Google, yang mendandani perangkat terbarunya, Pixel 3 XL dengan poni.

Google menulis pengumuman di Twitter pada 9 Oktober 2018 bahwa Pixel 3 dan Pixel 3 XL resmi meluncur ke publik. Perusahaan juga menyertakan sebuah gambar GIF berisi fitur utama kedua perangkat.

Baca juga: Google Pixel 3 XL Ditemukan Tertinggal di Taksi Online

“The #pixel3 telah rilis. Apa yang ingin kalian tahu? Serius, kami menjawab pertanyaan dalam komentar di bawah #madebygoogle,” tulis Google lewat akun Twitter resmi.

Dilansir Phone Arena, Kamis (11/10), dalam kolom komentar, Samsung turut menjawab. “Kamu bisa mendaratkan pesawat di ponsel itu?,” tanya Samsung sentimentil.

Tidak jelas bagian apa yang disindir oleh Samsung. Apakah ukuran Pixel 3 XL ataukah poninya? Kuat dugaan, Samsung menyindir poni Pixel 3 XL karena Galaxy Note 9 sebenarnya lebih tinggi, tebal, dan kasar. [BA/IF]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here