Home Gizmo Samsung Hadirkan Multi Experience Store Pertama di Indonesia

Samsung Hadirkan Multi Experience Store Pertama di Indonesia

Samsung Multi Experience Store

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia memperkenalkan toko resmi dengan konsep multi experience store pertama di Indonesia. Toko ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh.

Berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, toko resmi Samsung ini memiliki total area seluas 783 meter persegi. Konsumen bebas mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi yang dijual di sini.

“Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless,” papar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Untuk menghadirkan Multi experience store ini, Samsung menjalin kerjasama dengan Erajaya. Menurut VP Director Erajaya Group, Joy Wahyudi, toko resmi Samsung ini merupakan inovasi yang sangat berbeda daripada gerai gadget pada umumnya.

Samsung Multi Experience Store

Samsung Multi Experience Store

Store baru Samsung ini menampilkan beberapa area bagi konsumen untuk merasakan dan menikmati langsung dukungan ekosistem teknologi dan digitalisasi.

Seperti area The Freelancer, membawa konsumen menikmati langsung dukungan berbagai perangkat untuk pemakaian personal. Kemudian ada The Newlyweds, yang menawarkan serangkaian perangkat Samsung guna membangun suasana lebih intim di rumah.

{Baca Juga: Samsung Gulirkan Update One UI 3.1, Galaxy A Juga Kebagian}

Terakhir ada The Family, pengaturan rumah secara terkustomisasi sesuai kebutuhan keluarga, dimana produk Samsung dapat dioperasikan sesuai aktivitas masing-masing anggota keluarga.

Samsung juga memberikan kenyamanan lebih lanjut melalui layanan Customer Service yang menyediakan pengecekan, software upgrade, dan optimalisasi fitur smartphone, pembersihan dan sanitasi smartphone, juga konsultasi dan training untuk rangkaian Samsung Galaxy, TV serta elektronik rumah tangga.

Tersedia pula Drop Off Point penitipan perbaikan unit seri smartphone Galaxy, serta pendaftaran untuk layanan perbaikan atau instalasi ke rumah untuk TV dan elektronik rumah tangga. Konsumen akan dibantu oleh Samsung Galaxy Consultant yang berpengalaman.

{Baca Juga: 10 HP Samsung Terbaru Februari 2021, Rekomendasi Lengkap!}

Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support, yang memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time bagi konsumen yang berada di rumah. (HR/MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version