Samsung Luncurkan The Frame, TV Plus Layar Seni

Telset.id, Jakarta – Televisi (TV) merupakan salah satu bagian yang menyatu dengan rumah. Akan tetapi, karena jarang digunakan, TV terkadang hanya menjadi sebuah ‘kotak hitam’ yang menggantung di dinding.

Melihat masalah ini, Samsung melakukan inovasi. Menggunakan teknologi mutakhir, mereka menciptakan sebuah Smart TV yang tidak hanya berfungi sebagai TV, akan tetapi sebuah layar seni penghias ruangan bernama The Frame.

“Kami berinovasi untuk mengubah TV menjadi sebuah barang pemanis ruangan berupa layar seni. Ini merupakan pilihan baru bagi para konsumen di Indonesia utuk mempercantik ruangan mereka,” ujar Consumer Elecronic Business Director Samsung Electronic Indonesia Vega Susatyo Adi saat melakukan peluncuran The Frame di Vastu Home Jakarta, Selasa (1/7/2017).

Yang membuat TV ini dapat melakukan hal tersebut adalah disematkannya fitur Art Mode. Dengan fitur ini, saat tidak digunakan, layar TV akan berubah menjadi sebuah layar seni yang menampilkan hasil karya seni dari para seniman kelas dunia.

“Salah satu fungsi utama dari TV ini adalah memiliki fitur ‘Art Mode’ yang dapat merubah TV ini menjadi layar seni,” jelas Vega.

Di tambah lagi, di bagian layar dari TV ini memiliki trim cover magnetik berpola kayu yang dapat diganti sesuai keinginan pengguna. Tentunya hal ini akan menambah kesan bahwa saat menjadi layar seni, TV ini terlihat seperti lukisan sesungguhnya.

The Frame memiliki ukuran layar UHD 4K dengan dua pilihan layar, yakni 55 inci dan 65 inci. Selain itu, TV ini juga memiliki layanan Smart Service seperti TV Plus, Web Browser, dan layanan lainnya.

Untuk harga, Samsung memberikan harga mulai dari Rp 31,999,000 hingga Rp 53,999,000 untuk The Frame berukuran 55 dan 65 inci yang akan mulai dijual Agustus mendatang. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here