Home Gizmo Samsung Siapkan Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live

Samsung Siapkan Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live

Telset.id – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan perangkat jam pintar terbaru mereka, Samsung Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live. Kedua perangkat ini diperkirakan akan hadir pada bulan Agustus mendatang.

Galaxy Watch 3 sendiri merupakan penerus dari Galaxy Watch 2 yang dirilis oleh Samsung pada tahun 2019 lalu. Galaxy Watch3 akan kembali datang dalam dua ukuran, yaitu dengan diameter 41mm dan 45mm.

{Baca juga: Samsung Siapkan Galaxy Tab S7 Series, Ini Bocorannya!}

Sertifikasi dari NBTC baru-baru ini mengungkapkan bahwa jam tangan pintar itu akan hadir dengan versi LTE. Selain itu perangkat ini akan memiliki built-in GPS dan fitur-fitur seperti tahan air 5TM, Gorilla Glass DX, dan durabilitas dengan standar MIL-STD-810G.

 

Selain itu, Galaxy Watch 3 juga digadang-gadang akan menghadirkan fitur Blood Pressure. Nampaknya Samsung tidak mau keduluan Apple yang kabarnya akan segera membawa fitur tersebut di Apple Watch generasi terbaru.

Sementara Galaxy Buds Live akan hadir dengan desain yang sangat unik. Perangkat TWS terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan desain mirip kacang. Perangkat Galaxy Buds Live ini bakal datang dengan tiga pilihan warna yaitu Biru, Putih dan Hitam.

Kedua perangkat ini nantinya akan dirilis bersama dengan event Galaxy Unpacked 2020, dimana Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Note 20 series dan juga Galaxy Fold 2. Yaitu tepatnya pada tanggal 5 Agustus 2020.

Selain itu masih ada perangkat Samsung lainnya yang ditunggu yaitu Galaxy Tab S7, yang bakal datang dalam dua versi Galaxy Tab S7 versi standar dan Galaxy Tab S7+.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Kemungkinan besar event peluncuran Galaxy Note 20 series serta Galaxy Fold 2 yaitu Galaxy Unpacked 2020 akan diselenggarakan secara online melalui event live streaming.

Hal tersebut dikarenakan keadaan yang masih belum kondusif di tengah kondisi “New Normal” ini. Tak cuma Samsung, beberapa brand teknologi termasuk Apple juga akan menyelenggarakan event peluncuran produk mereka secara online. [IR/HBS]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version