Samsung Galaxy Unpacked Mendatang Ungkap Perangkat Paling Powerful

Telset.id, Jakarta – Akhir April 2021, Samsung berencana untuk menggelar acara Galaxy Unpacked untuk memperkenalkan perangkat terbaru dengan spesifikasi powerful.

Acara ini menjadi gelaran yang “tidak terduga”, usai Samsung sebelumnya merilis Galaxy S21 Series di acara Galaxy Unpacked beberapa waktu lalu.

Yang menarik dari Galaxy Unpacked yang digelar pada 28 April 2021 itu adalah Samsung mengklaim bahwa perangkat barunya merupakan “the most powerful Galaxy” dengan spesifikasi tinggi.

Pertanyaannya, perangkat apa yang bakal diluncurkan oleh Samsung? Dilansir Telset dari phoneArena pada Rabu (14/4/2021), rasanya terlalu dini kalau Samsung akan merilis HP terbaru yang lebih tinggi speknya dari Galaxy S21 Series.

{Baca juga: Samsung Setop Seri Galaxy Note, Dipensiunkan Mulai Tahun Depan}

Jelas di sini, kalau Samsung menghadirkan HP terbaru dengan spesifikasi tinggi, maka penjualan Galaxy S21 akan terpengaruh.

Menurut laporan, Samsung memang belum ada rencana untuk merilis HP terbaru akhir bulan ini. Namun, perusahaan asal Korea Selatan itu mungkin bakal meluncurkan laptop terbaru berbasis Windows 10 pada Q3-2021.

Tapi sepertinya, Samsung memutuskan untuk mengungkap laptop terbaru mereka sedikit lebih awal. Rencananya, Samsung bakal mengumumkan laptop yang ditenagai prosesor Exynos dan GPU AMD ini pada paruh kedua tahun ini.

Acara Samsung Galaxy Unpacked ini bakal digelar secara live streaming pada 28 April mendatang pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebelumnya dilaporkan, Samsung tengah mempersiapkan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3. Perangkat canggih ini bakal mendapatkan peningkatan signifikan dalam hal desain, fitur, dan spesifikasi.

{Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 Dukung S Pen, Gantikan Galaxy Note?}

Menurut laporan dari media asal Korea Selatan, The Elec, ponsel pintar ini bakal mendukung S Pen, spesiifkasi lebih kencang, dan fitur kamera yang lebih baik.

Samsung kabarnya bakal merancang Galaxy Z Fold 3 agar memiliki slot khusus untuk stylus canggih S Pen. Pena digital ini khusus dibuat untuk layar lipat.

Meski begitu, layar Galaxy Z Fold 3 justru sedikit lebih kecil. Ukuran layarnya hanya 7,5 inci saja, berbanding 7,6 inci milik Samsung Galaxy Z Fold 2. Namun, ponsel lipat generasi terbaru itu bakal mengusung panel Ultra-Thin Glass yang lebih tebal untuk menahan tekanan dari S Pen. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -