Samsung Galaxy Tab S5e, Tablet Pertama dengan Bixby 2.0

Telset.id, Jakarta – Samsung baru-baru ini memperkenalkan tablet barunya yang diberi nama Samsung Galaxy Tab S5e. Didesain untuk konektivitas dan hiburan, perangkat ini membawa sejumlah pintar ke dalam bodinya yang tipis dan ringan. Termasuk layar besar berukuran 10.5 inci dan fitur asisten digital Bixby 2.0.

Diungkapkan DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics, perangkat ini ditujukan untuk konsumen yang menginginkan kecerdasan untuk memastikan mereka tetap terkoneksi, sehingga dapat mengerjakan lebih banyak hal.

“Layar besar dan indah dihadirkan untuk pengalaman hiburan kaya dan premium,” katanya melalui keterangan resmi.

{Baca juga: Samsung Galaxy S10 Bakal Punya Charger Nirkabel Terbalik}

Samsung Galaxy S5e tampil dengan bodi yang sangat tipis, dengan ketebalan 5,5 mm dan berat 400 gram. Di bawahnya, kita akan menemukan prosesor 64bit Octa-core processor (2×2.0 GHz & 6×1.7 GHz), yang dikombinasikan dengan RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Di sektor kamera, Galaxy Tab 5Se membawa resolusi 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Lengkap dengan Port USB3.1 (Type C) dan Bixby 2.0.

{Baca juga: Hands-on Samsung Galaxy M20: Smartphone Berponi Khusus Milenial}

“Sebagai tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.0 , Tab S5e menawarkan cara yang lebih cerdas dan mudah untuk berinteraksi dengan perangkat,” imbuh DJ Koh.

Galaxy Tab 5Se tersedia dalam balutan warna monokromatik termasuk Silver, Black, dan Gold dan akan tersedia di negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat, Jerman dan negara-negara lain mulai dari kuartal kedua 2019. [IF/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0