Samsung Galaxy Tab J, Tablet “Murmer”

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali rilis perangkat tablet terbarunya, dengan spek termasuk ke dalam kelas entry level, yang disebutnya sebagai Samsung Galaxy Tab J.

Pastinya Tablet ini akan dibanderol terjangkau dikelasnya, akan tetapi Samsung tetap berikan segala yang terbaik misalkan bagian layar, adopsi teknologi PLS, merupakan teknologi semacam IPS yang di kembangkan oleh samsung. Resolusi layar miliknya juga termasuk cukup tinggi 800 x 1280 pixel dan memiliki tingkat kepadatan pixel mencapai angka 216 PPI.

Yang menarik adalah sektor baterai dengan kapasitas 4000 mAh, sudah pasti sangat nyaman untuk bermain seharian. Adapun konektifitas Tab J sendiri telah support akan jaringan 4G LTE. Selanjutnya konektifitas lainnya lagi, tersemat WiFi b/g/n saja, Blutooth v4.0, port microUSB v2.0 dan FM Radio berguna untuk fitur hiburan tambahan.

Untuk dapur pacu Tab J menggunakan processor Quad-core berkecepatan 1.5GHz dan RAM sebesar 1.5GB, serta lini penyimpanan tekah mendukung adanya ruang luas 16GB / 8GB, dan dapat di ekspansi dengan microSD up to 200GB.

Nah di sisi bagian depan dan belakang, terpasang lensa kamera selfie sebesar 2MP dan kamera utama 8MP plus LED Flash.

Soal harga, Samsung Galaxy Tab J termasuk murah meria (Murmer) berada pada kisaran terjangkau, tepatya di bandeda seharga USD 185 atau bila kita jadikan kedalam rupiah setara dengan Rp.2,4 jutaan, mudah-mudahn Samsung secepatnya membawa ke Indonesia ya. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -