telset

Samsung Galaxy Tab A7, Tablet Layar Besar Dukung Aktivitas di Rumah

Telset.id, Jakarta – Belum lama ini Samsung menghadirkan tablet layar besar terbaru di Indonesia, yakni Galaxy Tab A7. Dijual dengan harga Rp 4,9 jutaan, Samsung Galaxy Tab A7 diklaim akan menjadi perangkat yang pas untuk menunjang aktivitas produktif di masa pandemi.

Disampaikan Product Marketing Professional Samsung Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni, Samsung Galaxy Tab A7 dibekali dengan spesifikasi andal yang bisa menunjang berbagai aktivitas keluarga selama di rumah saja.

“Dengan layarnya yang besar, Galaxy Tab A7 bisa dimanfaatkan sebagai sarana pembelajaran anak-anak. Begitu juga dengan aktivitas yang berkaitan dengan bekerja sampai hiburan,” katanya, dalam acara Samsung Galaxy Tab A7 Media Session, pada Jumat (6/11/2020).

Tablet Galaxy Tab A7 dilengkapi dengan layar besar berjenis IPS LCD dengan bentang 10,4 inci serta resolusi layar 2.000 x 1.200 piksel. Bingkai layarnya cukup tebal, namun cenderung lebih tipis dibandingkan seri sebelumnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Di bingkai sebelah atas, terdapat kamera depan beresolusi 5MP. Tersematkan juga kamera belakang 8MP di bagian belakang.

Samsung Galaxy Tab A7 ditenagai oleh spesifikasi yang memang cukup mumpuni. Tablet ini ditopang oleh SoC Snapdragon 662 dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 3GB serta memori penyimpanan 32GB yang bisa diperluas hingga 1TB menggunakan microSD.

“Cukup banget untuk menyimpan file pembelajaran atau hiburan seperti film,” jelas Elvira.

Tablet Layar Besar

Tablet ini juga dilengkapi dengan USB-C untuk mengisi daya baterainya yang berkapasitas 7.040 mAh dengan dukungan fast charging 15W, jack audio 3,5mm untuk output audio, dan juga Quad Speaker dengan racikan dari Dolby Atmos.

Menurut Elvira, spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 yang cukup andal ini dapat memberikan pengalaman multitasking kepada seluruh anggota keluarga. Mulai dari belajar bersama anak, rapat online, hingga menonton film favorit bersama keluarga.

“Layar yang besar dan quad speaker dengan keluaran suara yang jernih memberikan pengalaman maksimal,” klaim Elvira.

{Baca juga: Review Huawei MatePad T 10s: Tablet Terjangkau, Pas untuk WFH}

Di kesempatan yang sama, Education Counselor, Dr Vivid F Argarini, juga mengamini penjelasan Elvira. Ia berpendapat, perangkat dengan layar yang lebih besar, spesifikasi andal, dan menawarkan suara jernih sangat membantu anak dan orang dewasa untuk beraktivitas di rumah.

“Perangkat dengan layar besar, suara jernih, membantu untuk belajar dan bekerja di rumah serta menjaga kreativitas,” pungkasnya. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0