telset

Kerennya Desain Samsung Galaxy S21 Edisi Olimpade Tokyo 2020

Telset.id, Jakarta – Samsung menghadirkan Galaxy S21 edisi spesial Olimpiade Tokyo 2020. HP terbaru Samsung itu diluncurkan untuk memeriahkan gelaran pesta olahraga Olimpiade dan Paralimpiade yang digelar di Tokyo, Jepang.

“Di tengah semua tantangan tahun lalu, semangat Olimpiade tetap kuat dan Samsung akan terus mendukung gerakan Olimpiade dan Paralimpiade dan menghubungkan penggemar dengan Olimpiade seperti yang telah kami lakukan selama lebih dari 30 tahun,” kata Dudu Mokholo, Chief Marketing Officer Samsung Afrika.

Sebagai sponsor resmi Olimpiade, Samsung pertama kali memperkenalkan ponsel untuk gelaran Olimpiade pada tahun 1988 dan telah memberikannya kepada atlet sejak tahun 2014.

{Baca Juga: Direndam Air 12 Hari, Bagaimana Nasib Samsung Galaxy S21?}

Inisiatif ini diperluas ke Paralimpiade untuk PyeongChang 2018 dan akan berlanjut untuk Tokyo 2020 dan seterusnya karena Samsung tetap berkomitmen pada gerakan Olimpiade dan Paralimpiade.

Karena smartphone ini merupakan edisi spesial, jelas dari segi desain dibuat berbeda dari varian standarnya. Samsung Galaxy S21 edisi spesial Olimpiade Tokyo 2020 menampilkan desain ikonik cincin Olimpiade di bagian belakang yang terukir di bodi berwarna biru.

Samsung Galaxy S21 Olimpiade Tokyo 2020
Samsung Galaxy S21 Edisi Spesial Olimpiade

Sedangkan pada bagian frame kamera dan bagian sisinya rangkanya dilapisi dengan warna gold, yang membuatnya tampil begitu elegan.

Untuk menghadirkan smartphone ini, Samsung juga berkolaborasi dengan operator telekomunikasi asal Jepang, NTT Docomo.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy S21 Ultra 5G: Test Performa dan Kamera}

Selain dari desain luar, tampilan antarmuka bagian dalamnya sudah dibuat sedemikian rupa dengan tema bernuansa Olimpiade. UI-nya menggabungkan warna putih dan biru yang sesuai dengan tema Olimpiade Tokyo 2020.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini memiliki spek yang serupa dengan Galaxy S21 varian standar. Seperti layar Super AMOLED berukuran 6,2 inci sebagai display-nya.

Samsung Galaxy S21 Olimpiade Tokyo 2020

Kemudian dari sektor dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8 GB dan juga memori internal berkapasitas 256 GB. Jadi apakah Anda tertarik memiliki smartphone ini?

Sayangnya smartphone ini tidak dijual secara komersial. Sebab, Samsung Galaxy S21 edisi spesial Olimpiade Tokyo 2020 hanya akan diberikan pada 17.000 atlet yang bertanding saja. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0