Samsung Galaxy S10 5G Punya RAM 12 GB dan Penyimpanan 1 TB?

Telset.id, JakartaSamsung dikabarkan akan melengkapi model Galaxy S10 5G dengan RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan hingga mencapai 1 Tera Byte (1TB). Jika bocoran itu benar, maka Galaxy S10 5G adalah smartphone pertama di dunia dengan kapasitas memori RAM 12 GB.

Spesifikasi smartphone flagship yang akan dirilis tahun depan itu diungkapkan oleh IT Home. Tak hanya kapasitas penyimpanannya yang besar, ponsel ini juga memiliki layar berukuran 6,7 inci.

Sebelumnya, seperti dilansir Gizmochina, handset yang memiliki kode SM-G75FC dikabarkan kemungkinan memiliki kapasitas penyimpanan 512 GB. Tapi rentang kapasitasnya bisa berkisar antara 512 GB atau 1 TB.

Smartphone kelas atas ini dikabarkan akan dilengkapi dengan empat kamera belakang atau kamera utama. Sedangkan untuk bagian depan akan dilengkapi dengan kamera berteknologi penginderaan 3D, yang juga berfungsi sebagai kamera selfie canggih.

Pastinya perangkat ini akan menampilkan nuansa premium yang kental, dengan mengusung bagian belakang yang berlapis keramik. Pilihan warna yang ditawarkan diketahui baru ada dua saja, yakni hitam dan putih.

Selain merilis model Galaxy S10 5G untuk kelas premium, Samsung juga akan merilis model Galaxy S10 Lite akan menyasar segmen entry level. Smartphone ini akan menjadi yang termurah dalam seri S yang pernah dibuat produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Ada juga model Galaxy S10 Plus yang akan memiliki dimensi layar lebih besar, yakni mencapai 6.44 inci dan dilengkapi dengan 3 kamera utama di belakang. Model-model Galaxy S10 diprediksi akan dirilis degan pilihan warna gradien putihm hitam, kuning dan hijau.

Sesuai dengan kelasnya, seluruh model smartphone ini akan disokong oleh dapur pacu paling kuat, yakni chipset Snapdragon 8150.

Sebelumnya, Samsung disebutkan akan menyematkan salah satu desain Infinity Display terbaru, yakni Infinity-O di Galaxy S10. Prediksi itu diperkuat dengan munculnya paten desain tersebut, dan beberapa bocoran pendukungnya.

Sekadar informasi, desain Infinity-O memiliki kamera di balik ujung layar bagian atas. Pada bocoran tersebut pun, panel layar memiliki lubang di sudut kiri atasnya, yang disinyalir merupakan tempat untuk kamera depan.

Walaupun demikian, belum jelas seberapa besar bezel pada Samsung Galaxy S10. Sebab, foto-foto tersebut sengaja dibagikan dengan kondisi blur di beberapa tempat pada foto.

Belum diketahui juga dimana Samsung akan menempatkan earpiece dan beberapa sensor pada smartphone. premiumnya tersebut. [WS/HBS]

Sumber: Gizmochina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -