Home Gizmo Samsung Galaxy Note 9 Akan Rilis Juli 2018?

Samsung Galaxy Note 9 Akan Rilis Juli 2018?

Telset.id, Jakarta – Awal pekan ini, Samsung baru mengkonfirmasi bahwa penjualan Galaxy S9 dan Galaxy S9 + telah melampaui 1 juta unit. Perusahaan Korea Selatan mengharapkan penjualan Galaxy S9 akan mengalahkan duo Galaxy S8 di tahun lalu.

Namun, penjualan Galaxy S9 dan S9+ menunjukkan penjualannya sedikit menurun. Dengan alasan ini Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy Note 9 akhir Juli tahun ini.

Tahun lalu, Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 8 menjelang akhir Agustus. Jika informasi baru benar, perusahaan Korea Selatan berencana untuk memulai debut Note 9 satu bulan lebih awal dari model pendahulunya.

Selanjutnya, Note 9 diharapkan tiba di pasar pada pertengahan Agustus. Saat ini diyakini bahwa langkah untuk meluncurkan penerus Note 8 tahun ini akan memungkinkan untuk menangkap perhatian pasar jauh sebelum iPhone 2018 yang kemungkinan akan debut pada bulan September tahun ini.

Baca Juga : Banyak Peminat, Nokia X6 akan Dipasarkan di Negara Lain?

Hal ini juga berspekulasi bahwa Galaxy S10 yang dikabarkan datang dengan fitur-fitur 3D canggih, pengenalan wajah dan memiliki pemindai sidik jari dibawah layar, kemungkinan debut pada bulan Januari 2019. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version