Samsung Galaxy Note 8 Dapat Pembaruan Android Oreo

Pembaruan Android Oreo

Telset.id, Jakarta – Samsung mulai menyebarkan pembaruan Android Oreo untuk seri flaghsip mereka, Samsung Galaxy Note 8. Hal tersebut dipastikan setelah beberapa pengguna Reddit menyebarkan unggahan yang memperlihatkan perangkat Galaxy Note 8 mereka telah mendapatkan pembaruan yang paling ditunggu-tunggu tersebut.

Pembaruan dengan Build Number R16NW.N950FXXU2CRA1.DM itu membawa beberapa fitur baru pada Galaxy Note 8. Salah satunya adalah dukungan mode Picture in Picture di beberapa aplikasi seperti Google Maps dan YouTube.

Kemudian dukungan API Autofill dengan bio-metrics untuk semua aplikasi dan browser. Notifikasi media yang lebih berwarna dan memiliki kategori notifikasi. Pengaturan password dari berbagai aplikasi menggunakan fitur Samsung Pass, dan fitur baru lainnya.

Pembaruan Android 8.0 Oreo untuk Samsung Galaxy Note 8 sendiri agak mengejutkan. Hal tersebut karena sebenarnya seri yang mendapatkan program Beta Testing untuk Android Oreo adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+, bukan Note 8.

Terlepas dari hal tersebut, hingga kini masih belum jelas kapan Samsung akan menyebarkan pembaruan secara serentak untuk pengguna Note 8 lainnya. Namun jika melihat jadwal program Beta Testing Android Oreo yang akan berakhir pada 15 Januari mendatang, kemungkinan pembaruan itu akan segera disebar dalam waktu dekat. (FHP/HBS)

SOURCEphoneArena
Previous articleNokia 6 2nd Generation Resmi Diperkenalkan, Apa yang Baru?
Next articleAwas! Semua Produk Apple Terancam “Bug Intel”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here