Samsung Galaxy Note 10 Lite Dijual di Indonesia, Harga Rp 8,1 Jutaan

Galaxy Note 10 Lite Indonesia
Foto: Android Authority

Telset.id, JakartaSamsung Indonesia akhirnya resmi jual HP terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 10 Lite untuk konsumen di Tanah Air. Lalu, berapa harga Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia?

“Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” papar JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Berbicara mengenai spesifikasi HP terbaru Samsung ini, Galaxy Note 10 Lite dibekali dengan layar berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel. Samsung melapisinya dengan panel Super AMOLED dengan desain Infinity-O.

{Baca Juga: Tahun Ini Samsung Mau Rilis Banyak Smartphone Lipat}

Pada sektor dapur pacu, tertanam prosesor octa-core 2.7 GHz Exynos 9810 (10 nm), mirip dengan Samsung Galaxy Note 9. Kinerjanya diperbantukan dengan RAM 8 GB, memori internal seluas 128 GB, serta baterai berkapasitas 4,500 mAh dengan dukungan fast charging 25W.

Untuk urusan fotografi, Galaxy Note 10 Lite mempunyai tiga kamera utama. Terdiri dari kamera wide 12 MP (OIS, f/1.7), kamera telephoto 12 MP (OIS, f/2.4), dan kamera ultra-wide 12 MP (f/2.2). Sedangkan untuk selfie, tersedia kamera depan 32 MP.

Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android 10 ini juga akan dibekali dengan S Pen terbaru. S Pen tersebut telah disematkan fitur andalan Galaxy Note, yakni Air Command.

Fitur Air Command ini bakal aktif ketika S Pen dicabut dari dalam body smartphone. Di fitur tersebut, pengguna bisa dengan mudah mengakses beberapa fitur, seperti membuat catatan, screenshot, dan lainnya. Teknologi ini juga memungkinkan tulisan tangan langsung diubah menjadi teks yang bisa disunting maupun dibagikan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

S Pen juga dilengkapi dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), yang dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter.

Ada dua warna yang bisa dipilih pengguna, yakni Aura Glow dan Aura Black. Untuk harga, Samsung Galaxy Note 10 Lite di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 8,1 jutaan.

Smartphone ini akan tersedia mulai 5 Februari 2020 eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group (Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, eraspace.com). (HR/MF)

Previous articleMirip Facebook, Reaction di DM Instagram Bakal Lebih Beragam
Next article5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling “Ngeselin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here