Samsung Bersiap Luncurkan Galaxy M Terbaru Minggu Depan

Samsung Galaxy M Terbaru
Foto: Helmi /Telset.id

Telset.id, Jakarta – Samsung diprediksi akan meluncurkan Galaxy S21 Series pada 14 Januari mendatang. Namun sebelum itu, Samsung berencana akan merilis HP terbaru di seri Galaxy M.

Kabar ini disampaikan oleh seorang leakster di Twitter dengan akun @stufflistings. Sambil mengunggah poster resmi dari Samsung dengan tagar #MAXUP, ia mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan merilis seri Galaxy M terbaru di India pada minggu depan.

Sesuai dengan tagarnya, smartphone ini akan mengusung layar dan baterai yang besar, sesuai dengan seri Galaxy M pada umumnya.

“Kemungkinan, Samsung India akan meluncurkan ponsel seri M baru minggu depan,” kata leakster tersebut di Twitter.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Seperti seri Galaxy M lainnya, HP terbaru dari Samsung ini akan dilengkapi dengan layar berukuran besar yang disertai dengan adanya notch atau poni sebagai rumah bagi kamera depan.

 

Bukan cuma itu, HP terbaru di seri Galaxy M itu juga akan ditopang oleh baterai berkapasitas jumbo. Belum diketahui berapa kapasitasnya, namun mungkin saja di kisaran 5.000 – 7.000 mAh.

Sebelumnya, Samsung baru saja menghadirkan Galaxy M21s yang mengandalkan baterai 6.000 mAh sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Dibanderol dengan harga Rp 3,8 jutaan, seri terbaru di lini Galaxy M ini mengusung layar berdesain Infinity-U dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Resolusi layarnya Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Samsung Galaxy M21s ditenagai oleh spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini dipasangkan dengan prosesor Exynos 9611, mirip seri Galaxy A50s, Galaxy A51, hingga Galaxy M31.

{Baca juga: Samsung Galaxy M21s Dirilis dengan Baterai Jumbo 6.000 mAh}

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tersedia juga slot memori eksternal untuk menampung micro SD sebagai penyimpanan tambahan.

Samsung Galaxy M21s ditopang oleh baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 6.000 mAh. Baterai yang besar ini juga didukung dengan teknologi pengisan daya cepat 15W.

Untuk keperluan mengabadikan momen, Samsung Galaxy M21s dibekali dengan kamera tiga kamera belakang. Komposisinya terdiri dari lensa utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera ketiga 2 MP. (MF)

Previous articleCara Download Video YouTube Aman dari Ransomware
Next articleRedmi 9C vs Realme C12: Harga Sejutaan, Bagus Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here