Samsung Mau Rilis Pesaing Razr 2019, Galaxy Fold 2?

Samsung Galaxy Fold 2

Telset.id, Jakarta – Kemunculan Motorola Razr 2019 beberapa waktu lalu mungkin mengubah desain smartphone lipat di masa mendatang. Pasalnya, setelah Huawei yang ingin merilis smartphone pesaing Razr 2019, giliran Samsung yang bersiap membawa Samsung Galaxy Fold 2 untuk berhadapan dengan Razr 2019.

Memang, belum ada pernyataan resmi dari Samsung soal kehadiran Galaxy Fold 2. Namun, seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (18/11/2019), baru-baru ini muncul informasi soal smartphone misterius berkode SM-F700F.

Smartphone tersebut muncul di situs resmi Samsung Afrika. Sejumlah pihak percaya, SM-F700F merupakan smartphone lipat bergaya clamshell ala Motorola Razr 2019.

{Baca juga: Huawei Siapkan Pesaing Motorola Razr?}

Sayang, situs tersebut tidak mengungkapkan informasi apapun soal spesifikasi dan hal penting lainnya. Yang pasti, smartphone lipat Samsung itu memiliki kode nama “Bloom”, dan akan diperkenalkan setelah Samsung Galaxy S11 pada tahun depan.

Sebelumnya diberitakan, Huawei dikabarkan sedang menggarap pesaing Razr 2019. Huawei bakal menghadirkan smartphone mirip pentolan Motorola ini dengan tampilan lebih modern.

Samsung Galaxy Fold 2

Layarnya agak tinggi, dipasangkan dengan bezel berukuran sangat tipis. Selain itu, layarnya pun tidak memiliki notch atau “gangguan” semacamnya. Huawei akan menggunakan teknologi di layar untuk menyembunyikan kamera selfie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Kemudian, bagian belakangnya meminjam pengaturan mirip dengan beberapa flagship seri P terbaru. Artinya, ada modul vertikal yang diposisikan di sudut kiri atas sebagai rumah untuk tiga sensor.

Meski demikian, rincian tentang mekanismenya kini belum diketahui. Seperti halnya paten desain, tidak ada jaminan Huawei akan benar-benar merilis smartphone yang disebut-sebut sebagai pesaing Motorola Razr. (FHP)

Sumber: GSMArena

Previous article“Lawan” Huawei dkk, Samsung akan Produksi Smartphone di China
Next articleOppo “Gaspol”, Samsung Makin Melorot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here