Samsung Galaxy Buds Pro Tiba, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Buds Pro
Samsung Galaxy Buds Pro

Telset.id, Jakarta – Berbarengan dengan peluncuran Samsung Galaxy S21 series, Samsung ikut memperkenalkan earphone TWS terbaru yang dinamakan Galaxy Buds Pro.

Samsung mengklaim, Galaxy Buds Pro memiliki fungsionalitas baru dan memiliki tampilan yang lebih ramping serta bergaya. Menariknya, 20% material earphone TWS ini dibuat dari bahan daur ulang.

Samsung Galaxy Buds Pro mendukung teknologi audio surround sound 360 Dolby Head Tracking. Dibenamkan juga woofer 11mm untuk memberikan dentuman bass yang mendalam dan tweeter 6,5mm untuk treble yang lebih kaya.

{Baca Juga: Resmi Meluncur! Ini Spesifikasi Lengkap Trio Samsung Galaxy S21}

Samsung menggunakan sistem 3 mikrofon canggih untuk memastikan transmisi suara yang jernih, dengan memisahkan suara kebisingan latar belakang.

Teknologi Wind Shield juga tersedia untuk melindungi dari bisingnya hembusan angin. Desain baru ini membuat suara yang keluar dari earbuds bakal lebih jelas, bahkan dalam kondisi angin kencang di sekitar.

Tentunya Samsung tidak lupa membenamkan teknologi Active Noise Cancelling (ANC) yang diklaim paling cerdas yang pernah digunakan di earphone TWS terbaru. Kebisingan ini dapat dikurangi hingga 99% dan memungkinkan pengguna untuk tetap mendengar apa yang terjadi di sekitar.

{Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Trio Samsung Galaxy S21 Series}

Earbuds pintar ini dapat secara otomatis beralih dari smartphone Galaxy ke tablet Galaxy  berdasarkan penggunaan, tanpa harus beralih secara manual.

Saat terisi penuh, perangkat dapat memainkan untuk memutar lagu hingga 8 jam non stop. Saat menggunakan casing dengan fungsi pengisian nirkabel, penggunaan dapat diperpanjang hingga 20 jam lagi.

Apabila pengguna memanfaatkan sistem ANC, maka waktu tersebut dikurangi menjadi 5 jam dan 13 jam. Pengisian daya 5 menit saja sudah cukup untuk satu jam penggunaan yang diisi melalui port USB Type C.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi IPX7, yang membuat perangkat tahan terhadap keringat pengguna. Fitur lainnya mencakup Bluetooth 5.1.

Samsung Galaxy Buds Pro hadir dalam tiga warna, Phantom Black dan Phantom Silver, dan Phantom Violet. Samsung Galaxy Buds Pro resmi dijual dengan harga Rp 2.749.000 selama periode promosi, dan harga normal Rp 3.548.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here