telset

Sambut Imlek 2020, Oppo Jual Reno2 Disney Edition di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno2 Year of The Mouse Limited Edition akan dijual secara resmi bertepatan dengan tahun baru Imlek 2020 di Indonesia pada 25 Januari mendatang. Disebut juga sebagai Oppo Reno2 Disney Edition, smartphone ini tampil unik dengan grafir karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse yang didesain secara khusus.

Oppo Reno2 Disney Edition ini akan dijual perdana dengan skema pre-order di situs e-commerce Blibli dalam kurun waktu sepekan, hingga 23 Januari mendatang.

Kemudian, pada 24 Januari 2020, Oppo akan menjualnya secara serentak. Sama seperti perangkat edisi spesial terdahulu, pabrikan asal China ini juga menyertakan tambahan hadiah selama masa pemesanan Oppo Reno2 Year of the Mouse Limited Edition.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini tentunya akan mendapatkan hadiah eksklusif seperti dua edisi sebelumnya,”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 8,9 jutaan, nantinya paket penjualan Oppo Reno2 Disney Edition hadir dengan kemasan eksklusif berupa fortune bag khas Imlek 2020 yang didalamnya disertai dengan wireless bluetooth earphone Oppo Enco Q1.

Sekadar informasi, Oppo Enco Q1 adalah wireless earphone yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling, yang dibanderol seharga Rp 1,5 jutaan.

{Baca Juga: Ada Mickey Mouse “Nangkring” di Oppo Reno2 Disney Edition}

Oppo Reno2 sendiri merupakan smartphone yang diperkenalkan di Indonesia pada 8 Oktober tahun lalu. Perangkat ini membawa fitur unggulan Ultra Steady Video, yang mengkombinasikan teknologi sensor OIS, EIS, gyroscope dan algoritma penstabil gambar yang dikembangkan oleh Oppo.

Untuk spesifikasinya, Oppo Reno2 ditenagai dengan SoC Snapdragon 730G, RAM 8GB, penyimpanan internal 256GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD, serta fast charging VOOC 3.0 yang dapat mengisi ulang cepat perangkat dengan baterai 4.000 mAh. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0