Sambut Akhir Tahun 2023, Poco Indonesia Gelar Campaign SiPalingGesit

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut akhir tahun 2023 ini, Poco Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menggelar campaign yang bertajuk SiPalingGesit.

Campaign SiPalingGesit yang akan diadakan oleh Poco di akhir tahun ini akan menargetkan pasar anak muda, yang mana ini sesuai dengan target pasar perusahaan asal China tersebut.

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset, tema campaign Poco di akhir tahun ini dibuat sesuai dengan gaya hidup anak muda di era sekarang, yang sangat menyukai berbagai hal-hal yang cepat, bukan hanya menarik saja.

BACA JUGA:

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia menegaskan bahwa perusahaannya selalui mendengar para pengguna HP Poco, terutama untuk para Poco Fans di Indonesia.

“Di Poco, kami selalu mendengarkan para konsumen, terutama untuk para anak-anak muda dan juga Poco Fans, yang sekarang semakin menyukai segala sesuatu yang bukan hanya keren saja, namun serba cepat,” ujar bung Andi.

Lebih lanjut, bung Andi mengatakan bahwa kampanye #SiPalingGesit merupakan jawaban dari respon Poco terhadap kebutuhan akan berbagai hal-hal yang serba cepat,

“Melalui kampanye SiPalingCepat, Poco akan menjawab tuntutan serta kebutuhan berbagai hal yang serba cepat. Dan, tentunya dalam kampanye ini akan ada banyak keseruan yang kami hadirkan,” tegas bung Andi.

Dalam campaign SiPalingGesit, perusahaan berjanji ke depannya untuk tetap menjaga karakter yang menawarkan performa kencang, yang juga disesuaikan dengan kebutuhan sekaligus daya beli di market anak muda di Indonesia.

Sementara itu, Poco juga menjanjikan akan memberikan spesifikasi RAM berkapasitas besar untuk semua lini ponsel buatannya, termasuk untuk kategori low-end agar kebutuhan multitasking hingga gaming penggunanya menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu saja, Poco juga menjelaskan bahwa elemen kunci yang diperhatikannya adalah pemlihan chipset di berbagai smartphonenya untuk memberikan pengalaman penggunaan yang kencang.

Di sisi lain, di sektor fotografi Poco juga akan berkomitmen menghadirkan produknya dengan kamera berkualitas agar hasil foto semakin baik, dan juga kapasitas baterai yang besar beserta fitur fast charging agar para penggunanya tidak khawatir menggunakan smartphone selama seharian penuh.

“Dengan performa dan harga yang paling ekstrem di kelasnya, gue percaya kalau HP Poco bisa menjadi SiPalingGesit untuk semua anak muda di Indonesia, jadi nantikan keseruan campaign ini, ya,” tutup bung Andi.

BACA JUGA:

Hingga saat ini masih belum jelas kampanye dari Poco di akhir tahun ini akan menghadirkan produk apa, ada kemungkinan Poco akan meluncurkan ponsel terbarunya.

Di pasar lain, Poco telah meluncurkan M6 Pro 5G dan Poco C65, apakah di antara kedua ponsel ini akan rilis di Indonesia, tentu masih belum diketahui, jadi kita perlu menunggu beberapa saat lagi hingga Poco mengungkapkan campaign ini lebih detail.

22 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini


ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI