Sah! Realme XT Diluncurkan di Indonesia Minggu Depan

Telset.id, Jakarta – Realme XT dipastikan segera diluncurkan di Indonesia. Smartphone dengan kamera 64MP itu bakal melenggang resmi pada 23 Oktober mendatang di Tanah Air.

Hal ini diumumkan langsung oleh Marketing Director Realme SEA, Josef Wang dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Senin (14/10/2019).

Menurutnya, Realme XT mampu memberikan pengalaman fotografi yang baru pada masyarakat Indonesia, berkat empat kamera dan lensa utama 64MP.

{Baca juga: Segera Diperkenalkan, Realme X2 Pro Berotak Snapdragon 855+}

“Dengan senang hati, saya mengumumkan bahwa Realme XT akan diluncurkan di Indonesia pada 23 Oktober,” katanya.

“Kami percaya kami dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional hanya dengan sebuah smartphone,” jelasnya.

Realme XT sendiri akan menjadi andalan baru Realme, setelah mereka merilis duo Realme 5 beberapa waktu lalu. Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,4 inci berjenis Super AMOLED dan mendukung teknologi in-display fingerprint.

Untuk dapur pacunya, terdapat prosesor Snapdragon 712 AIE, RAM hingga 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai 4,000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Sementara kamera, Realme menyematkan empat kamera di bagian belakang. Konfigurasinya masing-masing 64MP lensa utama dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, 8MP lensa ultrawide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa depth. Lalu, kamera depan cuma beresolusi 16MP saja.

“Setelah realme 5 Series, seri kamera quad pertama kami diluncurkan di Tanah Air mendapat sambutan baik oleh pelanggan kami, oleh karena itu kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert,” pungkas Josef. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0