Sah! Realme X2 Pro Meluncur di Indonesia dengan Snapdragon 855+

Realme X2 Pro Indonesia
Foto: Aditya Helmi/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Realme X2 Pro telah resmi melenggang di Indonesia. Seri ini menjadi smartphone resmi kedua di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, setelah Black Shark 2 Pro.

Digunakannya Snapdragon 855+ sebagai mesin utama bukan menjadi satu-satunya keunggulan yang dibawa oleh Realme X2 Pro di Indonesia. Sebab, smartphone ini pun memiliki sejumlah teknologi bak smartphone gaming.

Sektor layar misalnya, Realme X2 Pro mengusung berukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Layar beresolusi Full HD+ ini ternyata telah mendukung refresh rate hingga 90Hz.

{Baca juga: Review Realme X2 Pro: Ngebut Berkat Snapdragon 855+ & SuperVOOC}

“Kami berinovasi pada performa. Kami ingin terus memberikan perangkat berperforma di setiap segmen,” ucap Senior Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Untuk dapur pacu, prosesor Snapdragon 855+ dikombinasikan dengan RAM hingga 12GB, memori penyimpanan sampai 256GB berjenis UFS 3.0, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh SuperVOOC Flash Charge bertenaga 50W.

“Snapdragon 855+ terpasang solid di Realme X2 Pro, dibangun dengan kecepatan tinggi dibandingkan Snapdragon 855,” jelas Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia, di kesempatan cara yang sama.

“SuperVOOC Flash Charge sangat cepat. 35 menit dari 0% sampai penuh,” klaim Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.

Sektor kamera masih menjadi “senjata utama” Realme untuk menarik perhatian para konsumen di Indonesia. Smartphone ini mengusung empat kamera belakang, dan satu kamera depan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Masing-masing konfigurasinya adalah, lensa 64MP aperture f/1.8 dengan sensor Samsung ISOCELL GW1 sebagai kamera utama, lensa telephoto 13MP yang mendukung 2x optical-zoom, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa depth. Sedangkan kamera depan, 16MP aperture f/2.0.

“Quad Camera 64MP ditingkatkan, karena memiliki 20x hybrid-zoom,” pungkas Felix. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here