Sadisnya “Penyiksaan” Redmi Note 8 Pro oleh Atlet Angkat Besi

Telset.id, Jakarta – Redmi Note 8 Pro tengah dipersiapkan sebagai suksesor dari Redmi Note 7. Seperti seri sebelumnya, Redmi juga melakukan berbagai tes ekstrem untuk mengui daya tahan dan build quality dari smartphone andalannya.

Seperti diketahui, sebelum Redmi Note 7 diperkenalkan, smartphone tersebut mendapatkan serangkaian “penyiksaan”. Seperti, digunakan untuk menghancurkan semangka, dihajar durian, dan lainnya.

Nah, di Redmi Note 8 Pro, sub-brand Xiaomi ini melakukan “penyiksaan” yang jauh lebih sadis untuk menunjukkan kekuatan dari body smartphone berkamera 64MP ini.

{Baca juga: Diluncurkan 29 Agustus, Ini Spesifikasi Redmi Note 8 dan Note 8 Pro}

Dalam video promosi Note 8 Pro terbaru, ditampilkan seorang atlet angkat besi yang mengangkat beban 90 kg.

Sebelum mengangkat beban super berat tersebut, ia menginjak dua unit Note 8 Pro sebagai alasnya. Waduh, bisa bertahan gak?

Ternyata, dua smartphone ini bisa bertahan dengan sangat baik ketika menjadi alas dari atlet angkat besi dan beban yang diangkatnya. Smartphone tersebut masih bisa berfungsi tanpa adanya kerusakan yang berarti.

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro dipastikan akan melenggang secara resmi pada 29 Agustus mendatang. Untuk spesifikasinya, Note 8 bakal ditenagai oleh Snapdragon 665. Sementara Note 8 Pro, ditopang oleh prosesor gaming buatan MediaTek, yaitu Helio G90T dan baterai berkapasitas 4,500 mAh.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya, kedua smartphone ini bakal disematkan empat kamera belakang, dengan konfigurasi lensa utama yang berbeda.

Note 8 “standar” punya lensa utama 48MP, sementara Note 8 Pro akan memiliki lensa utama 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW2. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0