Resmi! Nokia 6 Dibanderol Rp 3,2 Jutaan di Indonesia

harga Nokia 6

Telset.id, Jakarta – Saat meluncurkan Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 di Indonesia beberapa waktu lalu, HMD Indonesia hanya menyebutkan harga Nokia 3 saja, yakni seharga Rp 1,8 jutaan. Saat itu pihak HMD Indonesia mengatakan harga Nokia 5 dan Nokia 6 akan segera diungkapkan di bulan Oktober.

Dan sesuai janjinya, HMD akhirnya mengumumkan harga resmi dari Nokia 6 di situs Erafone. Pada situs tersebut, Nokia 6 dibanderol dengan harga Rp 3,2 jutaan.

Foto: Erafone

[Baca juga: [Video] Disiksa, Mampu Nokia 6 Bertahan?]

Sebenarnya harga tersebut tidaklah terlalu mengejutkan. Karena sebelumnya pihak HMD Indonesia sempat memberi bocoran soal harga Nokia 6 yakni berkisar di bawah Rp 3,5 jutaan.

“Saya sebenarnya masih belum dapat otorisasi untuk kasih tahu harganya. Tapi untuk kisarannya, dua-duanya berada di bawah Rp 3,5 juta,” kata Affancik Hamim, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia saat ditemui usai acara Media Gathering Erajaya Group Welcome Nokia Android beberapa waktu lalu.

Nokia 6 sendiri merupakan smartphone mid-end yang membawa layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Smartphone ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 430, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh. Bagaimana, berminat? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here