telset
spot_img

Resmi Meluncur di Indonesia, LG G6 Punya Layar Besar dengan Bodi Kecil

Telset.id, Jakarta – Hari in, Kamis (20/4/2017) LG secara resmi meluncurkan LG G6 di Indonesia. Bertempat di Akmani Hotel, LG menawarkan berbagai macam fitur terbaru dengan tampilan bentang layar yang besar namun bodi yang kecil.

“Apresiasi tinggi ini salah satunya tak lepas dari desain unik layar berbentang 5.7inch namun dalam bodi 5.2inch dengan tepian tipis yang membuatnya tetap nyaman untuk pengoperasian dengan satu tangan. Dalam dimensi demikian, layar LG G6 memiliki aspek rasio unik 18:9. LG menamakan inovasi layar ini dengan sebutan FullVision,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Heegyun Jang juga menjelaskan, kali ini pre order smartphone dengan inovasi unik pada layar yang bertajuk FullVision ini akan dibuka sepanjang sepuluh hari sejak 21 April 2017 nanti. Sepanjang masa ini, LG menawarkan cashback Rp 500,000 dari harganya yang dipatok Rp 9,999,000.

Disamping itu, peminat sepanjang masa ini bakal mendapat paket penawaran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri dalam pemasaran LG G6 ini.

Sebanyak 17 e-commerce dan delapan jaringan toko smartphone terlibat untuk memastikan kemudahan akses bagi peminatnya di berbagai daerah di Indonesia. Dua operator dan tujuh bank besar di tanah air pun turut ambil bagian dalam kemeriahan pre order ini dengan memberikan bauran manfaat khusus yang bakal didapat sepanjang masa ini.

LG G6 yang beredar di Indonesia bakal membawa perbedaan yang membuatnya lebih istimewa dibanding dengan versi awal perkenalannya. Disamping bakal dibuat dalam opsi Dual SIM (Hybrid), LG G6 di Indonesia juga akan hadir dalam kapasitas memori internal sebesar 64GB. Hal yang menjadikannya dua kali lebih tinggi dibanding versi saat pertama diperkenalkan.

“Seperti sedari kemunculan perdananya ke publik yang menuai berbagai reaksi positif, meriahnya dukungan berbagai mitra kami ini menunjukkan hal yang sama. Ini waktunya bagi kami dengan antusias membagikan kesenangan dari inovasi besar ini kepada masyarakat Indonesia dalam versi yang lebih istimewa,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0