Resmi! Ini Harga Lengkap Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Purifier Elite

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan produk elektronik rumahan terbarunya, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite. Keduanya datang dengan harga mulai dari Rp2 jutaan.

Menurut keterangan resminya, Xiaomi Smart Air Purifier ini dirancang untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan  dan memberikan solusi yang efektif bagi masyarakat yang ingin hidup lebih sehat.

Sekedar informasi, menurut laloran AQI, Indonesia masih berada di posisi pertama negara dengan kualitas udara terburuk di Asia Tenggara, sehingga menjaga kualitas udara di rumah menjadi hal penting.

BACA JUGA:

Sementara itu, Xiaomi tampaknya sadar mengenai masalah tersebut dengan berupaya menawarkan Smart Air Purifier untuk menjaga kualitas udara hingga membawa fungsi lain seperti menyaring alergen, menyaring jamur, hingga membersihkan udara dari tungau dan debu.

Secara spesifikasi Xiaomi Smart Air Purifier 4 punya ukuran dimensi produk produk 250 x 250 x 555mm dan mencakup area efektif 28-48 meter persegi. 

Selain itu, perangkat ini juga mampu melakukan purifikasi udara dengan efisiensi filtrasi 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron), tingkat penghapusan 99,99% untuk virus H1N1, dan lebih dari 99% penghapusan alergen dalam satu jam. 

Xiaomi Smart Air Purifier 4 ini juga memiliki sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland dengan layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, dan kelembapan serta mendukung daya maksimal 30W dengan tingkat kebisingan di 20,6 dB.

Sedangkan, Xiaomi Smart Air Purifier Elite memiliki spesifikasi ukuran 310 × 730 mm dan mencakup area efektif hingga 125 meter persegi. 

Model ini diklaim Xiaomi mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Perangkat ini pun sudah dilengkapi sertifikasi Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland dengan layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, kelembaban, dan indikator partikel kasar (alergen) serta daya maksimum 60W dengan tingkat kebisingan 20,2 dB(A).

Untuk penggunaannya, Xiaomi telah menyediakan fitur grill yang dapat dilepas untuk dibersihkan serta smart control melalui  aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Model Xiaomi Smart Air Purifier 4 akan dijual dengan harga Rp2.299.000, namun dalam periode penjualan perdananya pada tanggal 6 Juni hingga 7 Juli 2024 ada diskon Rp 200 ribu.

BACA JUGA:

Sedangkan, Xiaomi Smart Air Purifier Elite akan dibanderol dengan harga Rp4.499.000, lalu dalam periode penjualan perdana selama tanggal 25 Juni sampai 25 Juli akan ada potongan harga Rp200 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI