Resmi Dirilis, Oppo K3 Bidik Anak Muda Kreatif

Peluncuran Oppo K3 (Naufal/ Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Oppo resmi merilis smartphone terbarunya Oppo K3 di Indonesia. Pabrikan asal China ini mengklaim smartphone barunya ini mengusung beragam fitur menarik, dan akan menyasar segmen anak muda kreatif.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan bahwa Oppo K3 hadir untuk memenuhi kebutuhan smartphone generasi muda kreatif dengan kisaran umur 18 sampai 30 tahun.

“Target usia sekitar 18 sampai 30 tahun yang memiliki sosial media. Biasanya mereka orang-orang muda yang kreatif dan mengikuti tren teknologi terkini,” ujar Aryo di Kantor Lazada Indonesia, Jakarta Rabu (07/08/2019)

Secara spesifikasi Oppo K3 hadir dengan OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci beresolusi 2340 x 1080. Dengan mengusung kamera tersembunyi membuat smartphone ini memliiki rasio 91,1% dengan sistem pemindai sidik jari bawah layar.

{Baca juga: Hands-on Oppo K3: Smartphone Menengah Bertampang Premium}

“Kita memakai layar OLED Panoramic yaitu¬† layar yang sangat tipis sehingga kita bisa memberikan fitur display finger print bawah layar,” kata Aryo.

Selain itu, Oppo juga menghadirkan fitur Game Boots 2.0 yang terdiri dari teknologi Frame Boots dan Touch Boots. Teknologi Frame Boots akan mengstabilkan bingkai gambar pada game dan Touch Boots akan meningkatkan respon sentuhan saat pengguna sedang bermain game.

“Touch Boots bisa meningkatkan sensivitas ketika bermain game,” tutur Aryo.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini diotaki dengan Snapdragon 710 2,2 Ghz dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Baterainya sebesar 3765 mAH VOOC Flash Charge 3.0 yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya.

 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Sistem Operasi ColorOS 6 Android 9.0 Pie. Dari sisi kamera, Oppo K3 memiliki kamera depan dengan lensa 16 MP dengan Portrait Mode 2.0.

Di bagian belakang terdapat 2 kamera dengan lensa 16 MP dan 2MP yang terdapat fitur Ultra Night Mode 2.0 dan Oppo Artistic Portrait Mode. [NM/HBS]

Previous article7 Fitur yang Dinantikan dari Samsung Galaxy Note 10
Next articlePeneliti Bisa Kendalikan Otak Lewat Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here