Resmi Dirilis, Advan G2 Pro Punya RAM Besar dan Kamera Ganda

Advan G2 Pro
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Advan G2 Pro resmi diluncurkan. Smartphone ini mengusung sejumlah keunggulan yang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone entry-level, yaitu besaran RAM dan memori internal yang besar.

Menurut GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi, Advan G2 Pro menjadi smartphone yang cocok bagi pengguna dengan dana terbatas, tapi membutuhkan performa cukup mumpuni untuk menjalankan lebih dari satu tugas.

“Kebutuhan terpenting di smartphone yang dicari adalah RAM dan memori internal besar. Kebutuhan RAM pastinya tidak lepas dari urusan multitasking,” jelasnya, di acara peluncuran Advan G2 Pro, di Jakarta, Kamis (15/08/2019).

{Baca juga: Samsung Rilis Smartphone Sejutaan, Samsung Galaxy A10s}

Smartphone ini punya layar berukuran besar, tepatnya 6 inci beresolusi HD+ dan aspek rasio 18 : 9.

Di sektor dapur pacunya, G2 Pro ditopang oleh prosesor octa-core 1.6 GHz Spreadtrum, RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai berkapasitas 3,300 mAh, serta sistem operasi berbasis Android Pie.

Meski masuk ke segmen entry-levelsmartphone ini total punya tiga kamera. Dua kamera belakang dengan konfigurasi 13MP lensa utama dan 2MP lensa depth, serta satu kamera depan dengan resolusi 5MP.

{Baca juga: Urusan Belanja via Smartphone, Masyakarat Indonesia Juaranya}

“Saat ini eranya social butterfly, yaitu bagaimana orang-orang menggunakan smartphone secara aktif untuk gaming dan multi-apps,” kata Aria.

Smartphone tidak lepas dari kehidupan sehari-hari, dan ini menawarkan kebutuhan yang dapat terpenuhi,” pungkasnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here