Resmi Diluncurkan, Segini Harga Asus Zenfone 6

Telset.id, Jakarta – Sesuai dengan janjinya, hari ini, Jumat (15/11/2019) Asus resmi meluncurkan Zenfone 6 di Indonesia. Smartphone flagship ini menjadi suksesor dari Zenfone 5 yang terakhir kali diluncurkan pada tahun 2018.

Zenfone 6 datang dengan layar IPS berukuran 6,4 inci beresolusi FHD+ dengan teknologi NanoEdge Display. Rasio layar ke bodinya mencapai presentase 92 persen. Untuk perlindungan, layarnya telah dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 6.

Menariknya, layar Zenfone 6 tampil penuh tanpa notch ataupun hole yang mengganggu. Sebagai gantinya, Asus memilih menggunakan teknologi flip camera untuk menopang kameranya.

{Baca juga: Asus Zenfone 6 Hadir dengan Flip Kamera Ganda}

Di sektor kamera, terdapat kamera ganda yang bisa digunakan untuk kamera depan ataupun belakang secara bergantian. Konfigurasi kameranya adalah, 48MP aperture f/1.8 dengan sensor Sony IMX586 sebagai lensa utama, dan 13MP sebagai lensa ultra-wide dengan aperture f/2.4.

Beralih ke sektor dapur pacu, sang suksesor ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 855 berkecepatan 2.84 GHz. Kinerjanya akan ditopang dengan RAM 6GB, internal 128GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0 18W.

Jika memori penyimpanan internal dirasa kurang, Asus menyediakan slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga kapasitas 2TB.

Menurut Country Product Manager Smartphone Asus Indonesia, Willy Chen, Zenfone terbaru ini juga bakal tersedia dengan sistem operasi ZenUI 6 berbasis Android 10 via FOTA.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

“Jadi, kami berusaha sangat cepat untuk menghadirkan update untuk Zenfone 6. Dan update itu telah hadir pada awal November. Ketika diluncurkan nanti, pengguna bisa mendapatkannya via FOTA,” jelas Willy.

Jadi, berapa label harga yang disematkan Asus untuk Zenfone 6? Ponsel flagship ini resmi dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 6.999.000. (HLM/IF)

Previous articleGoogle Search jadi Guru Les untuk Ajari “Bahasa Gaul”
Next articleBayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Kini Bisa Lewat LinkAja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here