Home Gizmo Resmi Dijual, K6 Power Dilepas Rp2,3 Jutaan

Resmi Dijual, K6 Power Dilepas Rp2,3 Jutaan

4P Lead Lenovo Indonesia Anvid Erdian(telset.id | nur chandra)

Telset.id, Jakarta – Lenovo K6 Power semakin memperpanjang daftar ponsel pintar Lenovo di jajaran K series. Sama seperti pendahulunya, ponsel ini tak hanya unggul berkat teknologi Virtual Reality yang dibawanya, tetapi juga daya baterai yang lebih besar.

“Dengan membawa tema ‘power’, terutama dengan K6 Power ini, kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa hal yang terpenting dari sebuah ponsel pintar adalah mampu bertahan lama dan memiliki performa yang baik,” kata 4P Lead Lenovo Indonesia Anvid Erdian dalam acara sneak preview yang digelar di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Performa yang baik itu, seperti dijelaskan Anvid, salah satunya bisa dilihat dari daya tahan baterainya yang besar.

“Ponsel ini memiliki baterai sebesar 4000 mAh, ditunjang dengan prosesor dan RAM yang cukup mumpuni , serta kamera yang baik di kelasnya,” lanjutnya.

Lenovo K6 Power dilengkapi oleh prosesor Snapdragon 425 dengan RAM 3GB dan memori penyimpanan internal 32GB. Untuk kamera sendiri, Lenovo menyematkan kamera belakang 13MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Ponsel ini akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada pada 18 Mei 2017. Untuk harga sendiri, ponsel ini dilepas di harga Rp 2,399,000. [NC/IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version