Reno4 Sumbang 40% Market Share Oppo di Asia Tenggara

market share oppo

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno4 terus mendapat respon yang positif dari konsumen. Hal ini berimbas baik, di mana Oppo Reno4 berhasil mencatatkan market share sebesar 40% untuk Oppo di pasar Asia Tenggara.

Menariknya, angka market share ini diperoleh Oppo Reno4 tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara Asia Tenggara.

“Ini tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia. Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153% pada 7 hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

{Baca juga: Uji Baterai Oppo Reno4: Ngecas Cepat, Daya Tahan Mantap}

Oppo Reno4 mendapatkan sambutan yang luar biasa semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6 Agustus yang lalu.

Perangkat ini juga mengukir beberapa prestasi diantaranya penjualan online yang habis dalam waktu 3 menit selepas resmi diperkenalkan.

Sambutan ini berlanjut pada penjualan perdana, dimana secara nasional pre order perdana Reno4 tiga kali lebih banyak dibanding perangkat Reno3. Sementara di kota Bandung ada peningkatan pre order harian sebanyak 98% jika dibandingkan dengan Reno3.

Menurut Aryo, kesuksesan Reno4 di pasar Indonesia maupun Asia Pasifik tidak terlepas dari keunggulan fitur baru yang ditawarkan.

Konsistensi Oppo dalam memperkenalkan kecerdasan buatan pada perangkat Reno series berbuah manis pada perangkat Reno4. Ponsel ini menawarkan berbagai macam fitur kecerdasan buatan baru baik untuk kemananan maupun untuk foto dan videografi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Pemanfaatan AI Enhanced Sensor yang membawa fitur-fitur seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display menjadi salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini.

Yang menjadi alasan utama ketertarikan konsumen adalah fitur AI pada kamera seperti AI Potrait Color Mode, AI Monochrome Video, 960fps AI Smart Slow Motion dan Ultra Steady 3.0.

Oppo sendiri akan melanjutkan trend positif Reno4 series ini melalui peluncuran terbaru perangkat Oppo Reno4 Pro yang akan resmi diperkenalkan pada 7 September 2020 mendatang.

Terkait spesifikasi Oppo Reno4 Pro, smartphone ini datang dengan layar borderless sense berukuran 6,5 inci. Rasio layar ke bodinya mencapai 92,01% dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

{Baca juga: Oppo Reno4 Pro Segera Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya!}

Dari sektor fotografinya juga tak kalah menarik. Smartphone tersebut memiliki banyak fitur yang dijamin bakal menggoda konsumen. Mulai dari AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

Untuk mendukung produktivitas pengguna, Reno4 Pro juga sudah disertakan fitur pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charging. Teknologi ini memungkinkan mengisi daya baterai sampai penuh hanya dalam 36 menit saja

Oppo Reno4 Pro akan hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here