Remaja Lebih Memilih iPhone Ketimbang Android

Memilih iPhone

Telset.id, Jakarta – Para remaja sekarang ini lebih memilih iPhone dibandingkan menggunakan smartphone Android. Hal tersebut dibuktikan lewat survey yang dilakukan perusahaan firma Piper Jaffray.

Lewat survey yang mencakup ribuan remaja berumur rata-rata 16 tahun di 40 negara bagian Amerika Serikat, ditemukan fakta bahwa 82% remaja saat ini telah menggunakan iPhone atau naik dibandingkan survey tahun lalu yang hanya menyentuh angka 78% saja.

Dilansir dari Business Insider, Piper Jaffray juga diperkirakan akan mendapatkan untung dari besarnya minat remaja Amerika Serikat terhadap produk perusahaan itu, sebab 20% remaja menyatakan akan segera membeli Apple Watch dalam 6 bulan ke depan.

Baca Juga: Wozniak: Facebook Dapat Untung dari Pengguna

Selain itu, beberapa remaja juga mengatakan akan mengganti smartphone mereka menjadi seri iPhone terbaru yang membuat persentase remaja yang menggunakan iPhone diperkirakan naik menjadi 84%.

Seperti diketahui, Apple di tahun 2018 dikabarkan akan meluncurkan penerus iPhone X, iPhone X Plus, dan  iPhone X versi terjangkau. Berdasarkan bocoran sebelumnya, iPhone X versi murah akan dilepas dengan harga mulai dari USD 700 atau Rp 9,5 jutaan.

Baca Juga: iPhone 2019 akan Ikuti Jejak Huawei P20 Pro?

Sementara untuk seri penerus iPhone X dihargai sekitar USD 899 atau Rp 12,3 jutaan. Sedangkan iPhone X Plus dibanderol paling mahal sekitar USD 999 atau Rp 13,6 jutaan.

Apple saat ini menjadi merk kedua paling populer di kalangan remaja Amerika Serikat yang berpenghasilan tinggi. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini kalah oleh merk jam tangan mewah asal Inggris, Rolex. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here