10 Smartphone Murah untuk Lebaran, Performanya Oke Banget!

Smartphone Murah Lebaran

Telset.id – Ganti HP baru ketika lebaran biasanya menjadi salah satu daftar yang ingin dipenuhi. Tapi, karena saat ini keadaan sedang tidak kondusif akibat wabah Covid-19, pastinya Anda pun harus hemat untuk membeli produk, termasuk smartphone. Biar Anda gak bingung, tim Telset.id punya rekomendasi smartphone murah dengan kualitas dan performa bagus untuk lebaran.

Tahun ini memang banyak smartphone berkualitas bagus yang dijual resmi di Indonesia. Tapi, kalau Anda cuma punya budget yang pas-pasan, Anda tidak harus kok beli HP terbaru dengan harga yang lebih mahal.

Masih banyak smartphone lawas nan berkualitas baik yang bisa Anda pinang. Tentunya, dengan harga jauh lebih murah. Meski keluaran lama, smartphone tersebut punya desain yang keren, performa tinggi, dan dibanderol dengan harga lebih murah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Berikut ini tim Telset.id memberikan rekomendasi pilihan smarpthone keluaran lawas dengan performa bagus dan harganya murah untuk lebaran. Rekomendasi smartphone murah untuk lebaran yang kami berikan punya rentang harga dari harga Rp 1 jutaan, Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan. Yuk simak!

Zenfone Max Pro M1

Smartphone Murah Lebaran
Foto: Hendra Wiradi/Telset.id

Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan salah satu smartphone “jadul” nan murah yang masih layak dimiliki untuk lebaran tahun ini. Sebab, smartphone tersebut menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik di samping harganya yang murah.

{Baca juga: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Zenfone Max Terbaik!}

Asus Zenfone Max Pro M1 mengusung layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18 : 9. Smartphone ini ditenagai dengan prosesor yang cukup populer kala itu, yakni Snapdragon 636. Apalagi, Zenfone Max Pro M1 pun punya baterai besar, tepatnya 5,000 mAh.

Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dibanderol dengan harga cuma Rp 1,4 jutaan saja di e-commerce. Tertarik?

SMARTPHONE SELANJUTNYA >

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here