Redmi Note 7S Resmi Diluncurkan, Cuma Segini Harganya

Redmi Note 7S

Telset.id, Jakarta – Sub-brand Xiaomi, Redmi baru saja meluncurkan Redmi Note 7S untuk melengkapi seri Redmi Note 7Smartphone ini mengandalkan kamera 48MP sebagai daya tarik utamanya.

Ya, Redmi Note 7S punya kamera ganda di bagian belakang, dengan konfigurasi 48MP aperture f/1.8 sebagai lensa utama, dan 5MP aperture f/2.4 sebagai lensa depth.

Kamera 48MP milik Note 7S mendukung teknologi Quad Bayer, yang menggabungkan 4 piksel menjadi 1. Sehingga, hasil foto secara default bukanlah 48MP, melainkan 12MP dengan detail dan warna yang berkualitas.

{Baca juga: Review Redmi Note 7: Ketahanan Bodi dan Baterai Jempolan}

Kamera ini juga sudah disematkan kemampuan Night Mode yang mampu membantu penggunanya untuk menangkan foto malam yang lebih baik.

Note 7S mengusung layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+, dengan lapisan Gorilla Glass 5. Tepat di atas layarnya, ada notch berbentuk waterdrop sebagai tempat bagi kamera depan dengan resolusi 13MP.

{Baca juga: Membongkar Bagian Dalam Redmi Note 7, Ini Penampakannya}

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 660, RAM 3GB/4GB, ROM 32GB/64GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan Quick Charge 4.0 18W. Spesifikasi tersebut, menopang seluruh proses yang berjalan di atas sistem operasi MIUI 10 berbasis Android 9 Pie.

Melansir dari GSMArena, Selasa (21/05/2019), Note 7S akan tersedia dalam 3 warna, yakni Onyx Black, Saphhire Blue, dan Ruby Red. Smartphone tersebut mulai dijual pada 23 Mei mendatang via Mi Store dan situs Flipkart dengan harga mulai dari USD 158 atau setara Rp 2,2 jutaan. (FHP)

Previous articleKamera Oppo Reno Tahan Naik Turun Lebih dari 5 Tahun
Next articleWaduh! Giliran Botol Air Mineral Nongol di Game of Thrones

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here