Redmi Note 12 Pro+ akan Dirilis Secara Global 5 Januari 2023

Telset.id, Jakarta – Redmi Note 12 Pro+ keluaran Xiaomi akan rilis secara global pada 5 Januari 2023. Perangkat itu adalah Redmi pertama dengan kamera 200MP.

Redmi Note 12 Pro+ juga akan menjadi smartphone kedua di keluarga besar Xiaomi setelah 12T Pro yang menggunakan kamera dengan resolusi hingga 200MP.

Pekan lalu, Xiaomi menggoda bahwa seri Redmi Note 12 segera diluncurkan di India. Namun, Xiaomi ketika itu tidak memberikan tanggal pasti peluncuran ponsel.

BACA JUGA:

Tidak jelas pula model mana yang akan rilis. Yang ada hanya informasi bahwa perangkat bakal pakai titel Pro+. Redmi Note 12 dan Note 12 Pro pun nihil kabar.

Ada juga Note 12 Discovery, versi Pro+ dengan teknologi pengisian daya 210W. Akan tetapi, perangkat tersebut mungkin akan tetap eksklusif untuk pasar China.

Seri Redmi Note telah terbukti sangat sukses. Telset kutip dari GSM Arena, Selasa (13/12/2022), HP itu baru saja melewati pengiriman 300 juta unit secara global.

Xiaomi sebelumnya memberi isyarat akan merilis perangkat mid-range seri Redmi Note 12 di China. Beredar bocoran Note 12 Pro+ dengan layar melengkung.

Jika merujuk kebiasaan peluncuran sebelumnya, Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan tiga varian sekaligus, yakni Note 12, Note 12 Pro, serta Note 12 Pro+.

Belum ada bocoran yang cukup detail mengenai spesifikasi Redmi Note 12 Series yang akan rilis secara global. Namun, sempat muncul selebaran di Weibo.

Di sana ditampilkan gambar ponsel seri Note 12 atau lebih tepatnya kemungkinan Note 12 Pro+ yang mempunyai layar jenis OLED model melengkung.

BACA JUGA:

Hal menarik lain adalah pesan yang ditulis Xiaomi. Katanya, ponsel akan hadir dengan “dua teknologi utama”. Satu di antaranya jadi “yang pertama di dunia”.

HP terbaru Xiaomi ini telah disertifikasi untuk teknologi pengisian daya 210W. Xiaomi kemungkinan bakal mengungkap spesifikasi Note 12 Pro+ jelang rilis. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0