Redmi Air Dots S Rilis di China, Harganya “Ekonomis”

Redmi Air Dots S

Telset.id, Jakarta – Redmi menambahkan portofolio earbuds True Wireless Stereo (TWS) terbaru bertajuk Redmi Air Dots S. Perangkat yang baru diluncurkan di pasar China ini terlihat masih cukup identik dengan seri earbuds TWS sebelumnya.

Tidak ada perubahan signifikan yang diberikan pada Redmi Air Dots S, baik dari sisi desain maupun spesifikasinya masih tampak sama dari pendahulunya.

Dengan dibalut warna hitam, earbuds ini nampak memiliki desain yang cukup stylish. Begitupun casing-nya terlihat memiliki bentuk yang kompak, sehingga nyaman untuk dimasukan kantong.

{Baca juga: Mirip-mirip, Ini Beda Spek Redmi 8A Pro, Redmi 8A dan Redmi 8}

Air Dots S diklaim menawarkan tingkat transmisi suara lebih baik dari seri sebelumnya, dan pengiriman data dua kali lebih cepat jika dibandingkan seri sebelumnya.

Untuk konektivitasnya, seperti dikutip dari GSM Arena, AirDots S sudah terhubung dengan Bluetooth 5.0, dan driver 7.2mm, termasuk sudah dilengkapi mode game dengan latensi rendah.

Air Dots S juga sudah mengantongi sertifikasi IPX4, yang artinya tahan terhadap percikan air. Jadi untuk terkena keringat atau percikan hujan tidak masalah, asalkan jangan dibawa ke dalam air.

Seperti pendahulunya, earbuds ini juga dilengkapi teknologi noise-canceling DSP untuk panggilan telepon masuk, dan kendali sentuh untuk musik dan asisten suara.

Saat ada panggilan telepon masuk, Anda bisa menolak panggilan tersebut dengan menekan agak lama (sekitar 1 detik), atau kalau mau menerima panggilan dan memutar musik, bisa mengetuknya satu kali.

Daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian, dengan satu kali pengisian daya. Jika dengan tambahan daya dari baterai pada casing-nya, total pemakaiannya bisa selama 12 jam.

{Baca juga: Resmi Meluncur, Redmi 8A Pro Punya Kamera Lebih Baik}

Anda sudah bisa membeli Redmi Air Dots S dengan mengunjungi situs Mi.com. Earbuds TWS ini dibanderol seharga 99 yuan atau sekitar Rp 220 ribu. Tapi harap diketahui, saat ini AirDots S baru tersedia secara terbatas untuk pasar China.

Belum ada informasi kapan earbuds TWS ini akan mulai dipasarkan secara global. Apakah akan masuk Indonesia? Kami belum dapat memastikannya. Tapi jika ada informasi tentang itu, kami akan menginformasikannya untuk Anda. [HBS]

Previous articleWuiih! Bos Xiaomi Pakai 15 Smartphone, Apa Saja ya?
Next articleAplikasi Covid-19 Google dan Apple akan Tersedia di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here