Redmi 9 Punya Warna Baru Lunar Gold Lebih Mewah

Redmi 9
Redmi 9 (Foto: Helmi Reinaldi/Telset.id)

Telset.id, Jakarta – Xiaomi mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk Redmi 9 yakni Lunar Gold. Warna baru Redmi 9 ini sudah bisa didapatkan mulai tanggal 20 November.

Lunar Gold menjadi pilihan warna baru dan melengkapi pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Carbon Grey, Ocean Green dan Sunser Purple.

Tidak ada perbedaan dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Redmi 9 Lunar Gold. Perbedaan hanya terletak dari balutan warna yang dimilikinya saja.

Ketersediaan Redmi 9 Lunar Gold

Redmi 9 Lunar Gold
Redmi 9 Lunar Gold (Foto: Xiaomi)

Warna baru ini menawarkan sensasi yang elegan dalam memegang smartphone Jawara Quad Camera, warna biru yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba.

Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari.

{Baca Juga: Review Redmi 9A: Raja Baru Kelas Entry Level}

Redmi 9 dengan varian warna baru ini tersedia di mi.com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli mulai tanggal 20 November dengan harga mulai Rp 1,699,000.

Selanjutnya, mulai tanggal 23 November, varian Lunar Gold akan tersedia pada seluruh channel penjualan bersama varian warna lainnya.

Spesifikasi Redmi 9

Redmi 9 Lunar Gold
Redmi 9 Lunar Gold (Foto: Xiaomi)

Redmi 9 hadir dengan layar berukuran 6,53 inci. Resolusinya sudah Full HD+ dan dilengkapi dengan sertifikasi rendah cahaya biru TUV Rheinland. Fitur tersebut membuat mata pengguna bakal lebih nyaman saat menggunakan smartphone.

Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset gaming kelas menengah MediaTek Helio G80. Kinerja dari chipsetnya ini juga turut ditopang dengan keberadaan RAM 3 GB / 4 GB dan memori internal 64 GB. Tersedia slot memori eksternal untuk tambahan penyimpanan hingga 512 GB.

Sebagai sumber daya, smartphone ini dibekali dengan baterai 5.020 mAh. Baterai ini juga didukung dengan pengisian daya cepat 18W.

{Baca Juga: Review Redmi 9: Jawara Baru di Kelas Rp 1 Jutaan}

Smartphone ini mengusung tagline “Jawaranya Quad Camera”, yang merujuk pada setup empat kamera di bagian belakang. Dengan hadirnya Redmi 9 dengan empat kameranya, Xiaomi ingin lebih banyak kalangan yang bisa menikmati teknologi ini.

Redmi 9 mengandalkan komposisi kamera utama 13 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 5 MP, dan depth sensor 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Melengkapi keempat kameranya, Xiaomi juga turut menyertakan dua fitur terbaru seperti palm Shutter dan Kaleidoscope Video. Kedua fitur ini bakal memudahkan dan membuat pengguna menjadi lebih kreatif. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here