Siap-siap! Realme Watch S Pro Mau Dirilis di Indonesia

Realme Watch S Pro Indonesia
Realme Watch S Pro (Foto: Realme)

Telset.id, Jakarta – Smartwatch terbaru, Realme Watch S Pro segera diperkenalkan di Indonesia. Jam tangan pintar tersebut merupakan bagian dari rangkaian perangkat AIoT terbaru yang dimiliki oleh perusahaan asal China ini.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. Realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

“Realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat ‘Dare to Leap’ kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” sambung Palson.

Realme Watch S Pro

Realme Watch S Pro Indonesia
Tanggal Peluncuran Realme Watch S Series di Indonesia (Foto: Realme)

Smartwatch anyar ini merupakan anggota baru dari keluarga Realme Watch S. Huruf “S” di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan.

{Baca Juga: Realme V15 5G, HP 5G Murah dengan Prosesor Dimensity 800U}

Dengan tambahan emblem Pro, jam tangan pintar itu diklaim akan menjadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Salah satu spesifikasi yang akan dibawa oleh smartwatch ini adalah hadirnya layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD).

{Baca Juga: Realme Watch S Pro dan Watch S Master Edition Debut di India}

Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan desain berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Realme Watch S Pro juga akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM, dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga.

Dalam mode olahraga kini hadir dengan Swimming Mode terbaru sehingga anak muda dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Jam tangan pintar tersebut juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

Realme Watch S Pro rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada Selasa, 26 Januari pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here